Realme X Hadir dengan Layar Penuh Rasio 91,2% dan Kamera Depan Pop-up

| |


Pada 15 Mei mendatang, Realme akan mengumumkan smartphone dengan seri X pertamanya di Cina, pihak perusahaan mengkonfirmasi bahwa mereka akan memulai debut ponsel Realme X. Bahkan rumor tersebar luas menyatakan Realme X akan hadir juga dengan varian Youth Edition atau Realme X Lite. Kabar terbarunya melalui laman Weibo, Realme pertama kalinya mengkonfirmasi beberapa fitur dari Realme X.

Pihak perusahaan mengungkapkan bawah Realme X akan hadir dengan layar penuh, kemungkinan akan hadir dengan rasio layar-ke-body sebesar 91,2 persen. Selain itu Realme X juga dikatakan akan hadir dengan kamera pop-up. Sepertinya Pihak Realme akan terus memberikan informasi Realme X sampai acara peluncurannya berlangsung.

Pekan lalu, Realme merilis sebuah vidio di Cina, dalam Vidio menampilkan smartphone dengan takik tipis dengan kamera selfie pop-up. Perangkat tersebut diyakini sebagai Realme X. gambar Realme X juga muncul ke dalam daftar TENAA, namun hanya sedikit informasi pada laman tersebut. Hanya menampilkan ukuran smartphone 6,5 inci dengan kapasitas minimum baterai 3.680 mAh.

Realme X Hadir dengan Layar Penuh Rasio 91,2% dan Kamera Depan Pop-up

Rumor lain terkait Realme X ini adalah hadir dengan chipset Snapdragon 730, yang sudah dibekali dengan teknologi VOOC 3.0, pada bagian belakang disematkan kamera ganda dengan salah satu sensor sebesar 48 MP dan sensor kedua 5 MP. Belum ada rumor terkait berapa besar dari kamera depan handset Realme X. Namun gawai diharapkan akan hadir dengan pemindai sidik jari pada bagian layarnya.

Baca juga:

Menurut sumber diperkirakan Realme X akan hadir dalam tiga varian memori yaitu  6 GB RAM + 64 GB penyimpanan, 6 GB RAM + 128 GB penyimpanan dan 8 GB RAM + 128 GB penyimpanan.Untuk harganya akan dibedakan dari masing-masing varian tersebut.

Realme X Hadir dengan Layar Penuh Rasio 91,2% dan Kamera Depan Pop-up

Realme X Youth Edition atau Realme X Lite maih belum diketahui spesifikasi resminya, namun desas-desus rumor yang beredar handphone akan hadir dengan layar panel IPS LCD berukuran 6,3 inci dengan takik waterdrop. Urusan performa versi Lite ini rumorkan akan mendapatkan dukungan Snapdragon 710 dengan RAM hingga 6 GB serta penyimpanan internal 128 GB, baterai 4045 mAh sudah mendapatkan dukungan VOOC 3.0, kamera utama ganda dengan konfigurasi 16 MP + 5 MP dan kamera selfie 25MP.

Tapi tentu saja kita harus menunggu peluncuran resmi dari smartphone Realme X ini ya!

Source: Gizmochina (translate)

Previous

Vivo S1 Pro Hadir dengan Spesifikasi Snapdragon 675 dan Fitur Multi Turbo Serta Smart Assistant Joi

Handphone Snapdragon 675 Samsung Galaxy A70 Resmi Hadir di Indonesia dengan Harga Rp 5,8 jutaan

Next

Tinggalkan komentar di sini

%d bloggers like this: