Rumor: Realme X Pro dengan Snapdragon 855 Akan Menjadi Pesaing Redmi SD855

| |


Bocoran terbaru datang dari seorang informan Cina yang mengungkapkan bahwa Realme akan menghadirkan ponsel flagship yang disebut Realme X, bahkan pembocor juga mengklaim bahwa perusahaan akan meluncurkan HP utamanya dengan chip Snapdragon 855 di negara Cina. Jika benar adanya, gawai ini diperkirakan akan menjadi lawan dari flagship Redmi. Bahkan pembocor mengatahakan ponsel tersebut akan dirilis di Cina dengan nama Realme X Pro.

Rumor: Realme X Pro dengan Snapdragon 855 Akan Menjadi Pesaing Redmi SD855
via GizmoChina

Berdasarkan sumber, Realme X Pro hadir dengan varian RAM 6 GB dan 8 GB. Keduanya juga dibekali dengan penyimpanan internal sebesar 128 GB. Bahkan bocoran harga dari handset tersebut juga tercantum yakni 2.299 Yuan (~ $ 340) dan 2.599 Yuan (~ $ 386). Jika dilihat dari harga tersebut Realme X Pro akan hadir dengan chip SD 855 termurah.

Sejak awal tahun 2019, Realme sudah dikabarkan akan menghadirkan smartphone dengan otak Snapdragon 855, bahkan disebutkan ponsel tersebut bernama Realme X, namun sampai saat ini belum ada informasi resmi dari pihak perusahaan.

Lain halnya dengan Redmi yang akan menjadi lawan head-to-head Realme, kabarnya akan segera mengumumkan ponsel flagshipnya, ponsel tersebut hadir dengan kamera pop-up, beberapa sumber berspekulasi ponsel flagship Readmi akan hadir dengan SD855, namun ada juga yang mengklaim hadir dengan SD730. Tapi ada kemungkinan keduanya  SD 730 dan SD 855 akan hadir, yang didahului dengan kemunculan varian SD730.

Berita Terkait Redmi Flagshio:

Bocoran sebelumnya Redmi SD855 dikabarkan akan hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,39 inci dengan sensor sidik jari pada bagian layar. Selain itu prosesornya disandingkan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal sebesar 128 GB. Spesifikasi lain diantaranya kamera selfie 32 MP dan Kamera utama  dengan konfigurasi 48 megapiksel + 8 megapiksel + 13 megapiksel, handset ini dikabarkan akan hadir ber- kapasitas baterai sebesar 4000 mAh. Sampai saat ini belum ada informasi mengenai kisaran harga dari flagship Redmi tersebut.

Jika benar Realme dan Redmi meluncurkan ponsel flagship tentu saja akan menjadi pertarungan yang sengit dan menarik untuk kita simak! Bagaimana tanggapan kalian sob? (via)

Previous

Paket Internet Ramadhan Indosat Ooredoo Kuota 60GB dan Telepon Gratis

Handphone Baru Lenovo Muncul Di TENAA dengan Kode Nama L38111 Lengkap dengan Spesifikasinya

Next

Tinggalkan komentar di sini

%d bloggers like this: