Snapdragon 730 akan Menjadi "Otak" Realme X

Realme 3 Pro segera akan hadir di Indonesia, pihak perusahaan bekerja sama dengan Lazada untuk melakukan penjualan secara flash sale yang akan digelar pada 8 mei mendatang. Tentunya penggemar gawai Realme akan bersiap memperebutkan handset satu ini, karena memang sistem flash sale mengharuskan kita selalu memantau website lazada agar kebagian handphone tersebut.

Baca juga : Realme 3 Pro Hadir 8 Mei 2019 Secara Ekslusif di Lazada

Snapdragon 730 akan Menjadi "Otak" Realme X

Selain Realme 3 Pro, sobat harus tau bahwa pihak perusahaan sedang menyiapkan smartphone barunya kembali yang bernama Realme X. Bahkan ponsel ini siap dipasarkan di negara India. Jika pada Realme 3 Pro hadir dengan dukungan Snapdragon 710, pada Realme X akan dibekali dengan Snapdragon 730. Bocoran ini dipulikasi di situs Cina, Weibo.

Dilansir dari laman GSM Arena, Realme X juga sudah muncul di situs TENAA, walaupun belum ada daftar lengkap yang bisa diinformasikan. Bocoran lain mengungkapkan bawah Realme X akan hadir dengan varian Pro yang dibekali dengan chip Snapdragon 855 yang siap menjadi penantang flagship Redmi yang dikabarkan dirilis tahun ini.

Selain itu Realme X ini diyakini akan hadir dengan kamera utama 48 MP, teknologi pengisian cepat VOOC 3.0 dan sensor pemindai sidik jari optik generasi ke-enam. Jika dilihat dari chip prosesornya, handphone ini akan hadir dengan harga yang tidak murah.

Baca juga: Rumor: Realme X Pro dengan Snapdragon 855 Akan Menjadi Pesaing Redmi SD855

Sumber mengatakan Realme X kemungkinan akan hadir dengan  Snapdragon 730 SoC dengan RAM 6 GB + ROM 64 GB dibandrol berkisar Rp3,4 juta, untuk RAM 6 GB + 128 GB dijual berkisar Rp3,8 juta dan RAM 8 GB + 128 GB dijual Rp4,2 juta.

Tapi sebaiknya kita bersabar menantikan informasi resmi dari pihak perusahaan.

Snapdragon 730 akan Menjadi "Otak" Realme X