Infinix Smart 3 Plus Hadir dengan 3 Kamera Belakang Harga Satu Jutaan

| |


Melanjutkan post sebelumnya ponsel terbaru Infinix yang hadir di Indonesia. Vendor yang memiliki pabrik di Cina ini meluncurkan dua ponsel sekaligus di Indonesia. Gawai tersebut adalah Infinix Hot 7 Pro yang bisa sobat lihat spesifikasinya pada post sebelumnya dan Infinix Smart 3 Plus dengan harga yang sangat terjangkau namun dengan desain yang sangat kekinian.

Baca : Spesifikasi Infinix Hot 7 Pro

Pada post ini kita akan membahas spesifikasi lebih detail dari Infinix Smart 3 Plus. Mari kita simak sob!

Spesifikasi  Infinix Smart 3 Plus

Infinix Smart 3 Plus Hadir dengan 3 Kamera Belakang Harga Satu Jutaan
Foto via GSM Arena

Infinix Smart 3 Plus hadir dengan dimensi 157 x 76 x 7.8 mm dan bobot 148g. Ponsel Android ini dibekali dengan layar seluas 6.2 inci dengan panel IPS LCD beresolusi 720 x 1520 pixel serta rasio 19:9. Berbeda dengan Hot 7 Pro, Smart 3 Plus hadir dengan notch waterdrop karena memang handset ini hanya dibekali dengan single kamera depan. Urusan desain tentu saja, handphone ini sudah terlihat sangat kekinian.

Prosesor yang digunakan

Urusan performa Infinix Smart 3 Plus hadir dengan chip prosesor Mediatek Helio A22 dengan fabrikasi 12nm dengan konfigurasi CPU Quad-core 2.0 GHz Cortex-A53 yang disandingkan dengan GPU PowerVR GE8320 dan RAM 2/3 GB  serta penyimpanan internal 32 GB. Selain itu handphone ini sudah dilengkapi dengan slot microSD.

Urusan Fotografi 

Beralih kebagian kameranya, Smart 3 Plus dibekali dengan 3 (tiga) kamera belakang dengan konfigurasi  13 MP, f/1.8, PDAF +  2 MP + QVGA, hal ini menjadi pembeda dari Hot 7 Pro yang hadir hanya dual kamera belakang saja. Untuk kamera selfienya dibekali dengan resolusi 8 MP. Kamera ponsel ini sudah dilengkapi dengan dukungan fitur AI.

 Infinix Smart 3 Plus dibekali dengan baterai berkapasitas 3.500 mAh dengan dukungan AI Smart Power dan pengisian daya 10 W. Selain itu ponsel ini hadir dengan sistem oprasi Android 9.0 Pie yang sudah dibalut dengan antara muka XOS 5.0.

Harga dan Ketersediaan

Tentunya Harga Infinix Smart 3 Plus lebih murah dari Infinix Hot 7 Pro. Smart 3 Plus memiliki harga dikisarana Rp. 1.299.000. Untuk sobat yang ingin memiliki ponsel ini, cara pembeliannya akan dilakukan dengan cara flash sale di Lazada pada Selasa (7/5/2019) pukul 09.00 WIB.

Jika sobat membelinya pada tanggal tersebut, akan mendapatkan potongan sebesar Rp100.000 untuk Smart 3 Plus dan Rp.200.000 untuk Infinix Hot  Pro 7. Gawai ini akan hadir dengan pilihan warna : Midnight Black, Aqua Blue, Cosmic Purple, Bordeaux Red.

Previous

Inifnix Hot 7 Pro dengan Dual Kamera depan dan Belakang Harga Satu Jutaan

Teaser ASUS ZenFone 6 Hadirkan Takik yang Tipis

Next

Tinggalkan komentar di sini