Inifnix Hot 7 Pro dengan Dual Kamera depan dan Belakang Harga Satu Jutaan

| |


Vendor ponsel Infinix baru-baru ini meluncurkan secara resmi dua model ponselnya di Indonesia, ponsel tersebut adalah Infinix Hot 7 Pro dan Infinix Smart 3 Plus. Tentunya kedua ponsel ini hadir dengan harga yang miring tetapi memiliki spesifikasi yang dapat bersaing, selain itu kedua ponsel memiliki desain yang kekinian yang memang target pasarnya adalah kalangan milenial.

Pada post ini kita akan membahas dari smartphone yang memiliki spesifikasi lebih mumpuni yaitu Infinix Hot 7 Pro. Spesifikasi ini dilansir dari laman GSM Arena.

Baca juga: 5 Handphone Android 2018 Harga 1 Jutaan

Spesifikasi Infinix Hot 7 Pro

Inifnix Hot 7 Pro dengan Dual Kamera depan dan Belakang Harga Satu Jutaan

Infinix Hot 7 Pro hadir dengan dimensi 155 x 74.8 x 8 mm dan bobot hanya 165 g. Gawai ini hadir dengan layar full screen namun tidak menggunakan waterdrop notch karena perangkat telekomunikasi ini dilengkapi dengan dua kamera depan, yang tentunya harus memerlukan notch yang lebih luas. Tentu dengan adanya takit dibagian atas, ponsel ini harus menyeimbangkannya dengan bezel yang lebih tebal di bagian bawah.

Ponsel Android ini hadir dengan luas layar 6.2 inci dengan panel IPS LCD beresolusi 720 x 1440 pixel dan rasio 18:9.

Prosesor yang digunakan

Infinix Hot 7 Pro dibekali dengan chip prosesor MediaTek Helio P22 dengan fabrikasi 12nm berkonfigurasi CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53, yang disandingkan dengan pilihan RAM dan penyimpanan internal 32 GB / 64 GB ROM + RAM 3 GB / 6 GB. Selain itu handphone ini dilengkapi dengan GPU PowerVR GE8320 dan slot microSD.

Untuk kapasitas baterainya, handset Hot 7 Pro dibekali dengan kapasitas sebesar 4000 mAh, dukungan AI Smart Power dan pengisian daya 10 W. Selain itu ponsel ini hadir dengan OS Android 9.0 (Pie).

Fitur Fotografi 

Seperti yang sudah disinggung di atas, ponsel ini hadir dengan dual kamera depan sehingga poni bagian atas menjadi lebih luas. Kamera selfie tersebut memiliki konfigurasi 13 MP + 2 MP yang juga dilengkapi dengan LED flash.

Sementara kamera belakang juga dibekali dengan dual lensa dengan konfigurasi 13 MP, AF + 2 MP,sensor kedalaman yang juga dilengkapi dengan LED Flash. Kamera handphone ini sudah dilengkapi dengan fitur  mode AI beauty, i-HDR, serta fitur auto scene detection.

Harga dan Ketersediaan 

Infinix Hot 7 Pro memiliki harga yang sedikit lebih mahal dari Infinix Smart 3 Plus , yakni dengan harga Rp 1.899.000. Untuk sobat yang ingin memiliki ponsel ini, cara pembeliannya akan dilakukan dengan cara flash sale di Lazada pada Selasa (7/5/2019) pukul 09.00 WIB.

Jika sobat membelinya pada tanggal tersebut, akan mendapatkan potongan sebesar Rp100.000 untuk Smart 3 Plus dan Rp.200.000 untuk Infinix Hot  Pro 7. Gawai ini akan hadir dengan pilihan warna : Midnight Black, Mocha Brown, Bordeaux Red, Aqua Blue.

Baca Juga : Spesifikasi Lengkap Infinix Smart 3 Plus 

Previous

Perbandingan Spesifikasi Vivo Y17 dengan Redmi Note 7, Lengkap!

Infinix Smart 3 Plus Hadir dengan 3 Kamera Belakang Harga Satu Jutaan

Next

Tinggalkan komentar di sini