Teaser ASUS ZenFone 6 Hadirkan Takik yang Tipis

Bulan lalu, Asus telah mengkonfirmasi akan menghadirkan smartphone Zenfone 6 pada 16 Mei 2019. Gawai tersebut adalah penerus dari Zenfone 5 Lite, ZenFone 5 dan ZenFone 5Z. Diperkirakan yang akan hadir dalah ZenFone 6Z yang dibekali dengan 3 (tiga) kamera utama dan dilengkapi pemindai sidik jari dibagian layarnya. Untuk desainnya ada 2 spekulasi yang beredar yaitu hadir dengan lubang pada layar dan menghadirkan notch waterdrop.

Tahun lalu, ZenFone 5 dan ZenFone 5Z diperkenalakan di ajang MWC pada Februari 2019, hadir dengan layar dengan takik luas layaknya Apple iPhone X. Jika dibandingkan dengan pendahulunya, ada kemungkinan ZenFone 6 dan ZenFone 6Z akan tiba dengan desain yang identik. Namun jika mengikuti trend masa kini ada kemungkinan akan hadir dengan waterdrop.

Baca juga: Asus Zenfone 6 Dengan RAM 6GB Akan Diluncurkan 16 Mei 2019

Pada teaser yang diunggah akun resmi Asus di Twitter menunjukan bawah kedua ponsel akan menampilkan takik yang tipis, tetapi kita belum mengetahui apakah ponsel ini hadir dengan kamera depan pop-up atau tidak. dari gambar tersebut kita hanya mampu berspekulasi saja. Selain itu pada teaser juga menyebutkan bahwa acara peluncurkan akan dimulai pada pukul 8 malam (CEST) di tanggal 16 Mei Mendatang.




Bicara soal harga, tahun lalu ZenFone 5Z hadir dengan harga terjangkau dan bersaing dengan OnePlus 6. Dan tahun ini sepertinya ZenFone 6Z akan menjadi pesaing dari OnePlus 7 Pro yang akan diluncurkan pada 14 Mei mendatang.

Bocoran Gambar Asus Zenfone 6

Baca juga: Asus Zenfone 6z Ditenaga dengan Chip Prosesor Snapdragon 855 Muncul Di Geekbench

Belum ada detail informasi dari ZenFone 6, namun ada beberapa bocoran yang mana ponsel yang memiliki nomor model ASUS_I01WD hadir di laman Geekbench, handphone tersebut hadir dengan resolusi layar Full HD + 1080 x 2340 piksel, mendapatkan dukungan chip prosesor Snapdragon 855  yang disandingkan dengan RAM 6 GB serta penyimpanan internal 128 GB.

Tentu saja kita harus menanti informasi resmi dari perusahaan ya guys!

Source : Gizmochina (Translate)

Teaser ASUS ZenFone 6 Hadirkan Takik yang Tipis