7 Kelebihan imoo Watch Phone Z5 [Untuk Anak]

| | ,


 

7 Kelebihan imoo Watch Phone Z5 [Untuk Anak]
imoo Watch Phone Z5 Jam tangan Pintar untuk Anak (imoo.com)

Tidak Hanya Handphone yang Terus Berkembang, Jam tangan juga semakin canggih dengan fitur-fitur yang sangat dibutuhkan semua Usia termasuk anak-anak

Jam tangan pintar dengan sistem operasi Android memang bukan perangkat yang baru, handset ini sudah ada bahkan semakin pesat perkembangannya. Mungkin yang kita ketahui perangkat tersebut ditujukan untuk mereka yang sudah dewasa dengan aktivitas yang tinggi sehingga jam tangan pintar memang dibutuhkan agar pekerjaan semakin mudah.

Tapi seiring dengan perkembangan jaman, kini handset pintar tersebut sudah masuk keberbagai usia, termasuk anak-anak. Salah satunya adalah produsen jam anak imoo yang meluncurkan jam tangan pintar pada akhir bulan April 2019 lalu. Jam tangan tersebut diberi nama Imoo Watch Phone Z5 yang memang diciptakan untuk keperluan seorang anak terhadap orang tuanya.

Bahkan Imoo tidak sembarangan membuat jam tangan khusus anak ini. Dilansir dari laman technologue.id,
teknologi yang ada pada Watch Phone Z5 ini merupakan hasil penelitian yang telah dilakukan oleh Grup imoo sejak 2013, setelah dua tahun kemudian imoo meluncurkan produk pertamanya serta mulai mendirikan industri watch phone khusus anak. Lantas apa saja kelebihan dari jam tangan pintar ini? Mari kita simak.

Dilengkapi Kamera Untuk Video Call

imoo Watch Phone Z5 hadir dengan kamera dengan sensor 5MP Wide-Angle, kamera ini ada pada bagian depan jam tangan. Pihak perusahaan mengklaim bahwa spesifikasi ini adalah yang paling tinggi untuk industri jam tangan pintar anak-anak. Tak tanggung-tanggung, kamera memiliki aperture f/2.2 dan sudut lebar 84.4 derajat yang mampu melakukan panggilan video call, bahkan kamera tersebut juga memungkinkan untuk melakukan foto dengan selfie timer serta mengirim video pendek.

Mendukung Jaringan 4G Berkecepatan Tinggi

Nampak percuma jika sudah dilengkapi dengan kamera namun tidak mendapatkan konektivitas internet ya! Tapi tidak untuk jam tangan anak imoo Watch Phone Z5, karena perangkat ini sudah mendukung jaringan 4G yang tentunya sudah mendukung kecepatan tinggi. Berkat dukungan tersebut, jam tangan ini mampu melakukan panggilan video call dengan mudah.

Jam tangan pintar ini sudah dibekali dengan aplikasi khusus untuk melakukan panggilan video call, selain itu terdapat fitur yang dapat mengetahui lokasi keberadaan anak. Dengan kameranya tersebut orang tua tidak hanya dapat melihat sang anak saja, melainkan juga lingkungan disekitarnya.

Keakuratan Lokasi dan dukungan Baterai 680 mAh

Pada imoo Watch Phone Z5 sudah dibekali dengan teknologi GPS, Base Station, Wi-Fi, Sensor Percepatan, A-GPS. Tentunya dengan adanya beberapa fitur ini penyampaian lokasi akan menjadi lebih akurat. Tentunya perangkat ini juga mengandalkan baterai layaknya handset lainnya. Baterai yang disematkan adalah silikon negatif 680 mAh.

Spesifikasi Penunjang Performa

7 Kelebihan imoo Watch Phone Z5 [Untuk Anak]
Dukungan Chipset Snapdragon Wear 2100

Pada jam tangan pintar ini dibekali dengan dukungan layar dengan display ultra-clear AMOLED berukuran 1.41 inci, dengan panel ini layar akan dapat terlihat jika berada diterik matahari. Untuk performanya Watch Phone Z5 mendapatkan dukungan chipset Snapdragon Wear 2100.

Jam Tangan Anti Air

Tentu saja pihak perusahaan sudah mempertimbangkan banyak hal untuk meluncurkan sebuah produk. Salah satunya membekali jam tangan pintar anak ini dengan sertifikasi IPX8 yang artinya perangkat akan tahan terhadap air, hal ini dapat meminimalisir kerusakan terhadap air terlebih jika digunakan oleh anak-anak.

Harga dan Ketersediaan

imoo Watch Phone Z5 sudah secara resmi hadir di Indonesia, Anda bisa membelinya dikisaran harga Rp.3.199.000 yang dapat dibeli secara offline ataupun online dengan pilihan warna biru dan pink. (via imoo)

Beli imoo Watch Phone Z5 Via Bukalapak
Previous

7 Kelebihan HP Redmi K20 Pro Beserta Kekurangannya

Samsung Galaxy M40 dengan Infinity O dan Snapdragon 675

Next

Tinggalkan komentar di sini

%d bloggers like this: