iPhone 11 Akan Hadir dengan 3 Kamera Utama

| |

Para pecinta smartphone dari Apple tentu saja sedang menanti-nanti produk terbarunya terlebih itu adalah produk iPhone. Namun belum diketahui soal penamaan dari produk terbaru tersebut, tapi sepertinya akan menjadi iPhone 11 atau mungkin Apple akan menamakannya dengan nama lain? Tentu saja itu keputusan pihak perusahaan.

Nah menjelang semakin dekatnya peluncuran produk terbaru yang sampai saat ini memang belum diketahui kapan. Tentu saja bocoran dan rumor sudah mulai berhembus dan membuat para penikmat iPhone menjadi sangat penasaran.

Pada bocoran sebelumya, banyak media memberitakan bahwa iPhone 11 akan hadir dengan 3 (tiga) kamera utama, dan kini muncul bocoran terbaru yang menampilkan pelindung dari kamera yang akan digunakan pada iPhone 11.

Dilansir dari laman GSM Arena, Minggu (16/6), produsen case dan aksesori Olixar mempunyai pelindung kamera belakang iPhone 11. Glass protection iPhone 11 itu hadir dalam tiga versi.

pelindung layar iphone 11
captur via www.mobilefun.co.uk

Selain itu produsen aksesoris tersebut juga membuat pelindung layar khusus untuk iPhone 11 Max yang dijual pre-order dari Mobile Fun UK.

Video Menampilkan Pelindung Kamera iPhone 11

Dibawah ini adalah video dari channel Youtube Mobile Fun UK, yang menampilkan aksesoris pelindung kamera yang dibuat oleh Olixar dengan indikasi bahwa pelindung tersebut akan digunakan pada iPhone 11.

Yang belum mengikuti berita terkait produk iPhone terbaru, sebagai informasi tambahan, Apple dikabarkan akan menghadirkan 3 varian dari iPhone 11 yaitu iPhone 11 , 11 Max dan 11 R yang hanya memiliki satu kamera utama.

Selain itu rumor sebelumnya Apple dikatakan akan menambahkan kamera wide angle 120 derajat pada iPhone 11. Sementara kamera telefoto dan kamera standar akan mendapatkan update demi menghadirkan kamer yang lebih stabil. Namun tidak ada informasi akan adanya penambahan fitur OIS ultra-wide yang beredar, tentu saja harapannya fitur tersebut akan hadir pada iPhone 11 ya.

Tapi pihak perusahaan dikatakan akan menambahkan flash quad-LED yang tentunya akan memiliki hasil yang lebih terang, bahkan pihak Apple akan membuat kamera pada bagian balakang memiliki benjolan yang lebih tipis dari sebelumnya.

Kabar lainnya menyebutkan bahwa pihak Apple juga akan memberikan pembaharuan pada smart HDR secara signifikan. Tentunya langkah ini demi mengejar ketertinggalan dengan para kompetitornya.

Produsen Olixar sendiri memiliki rekam jejak yang baik dalam hal membocorkan berbagai desain smartphone yang akan dirilis. Tapi tidak ada rekam jejak dari Olixar yang memunculkan bocoran melalui casing, tentu saja ini menjadi yang pertama dilakukannya dengan memperlihatkan pelindung kaca dari iPhone terbaru tersebut.

Tapi tentu saja ini baru sebuah bocoran yang hanya sekedar rumor tapi biasanya beberapa bocoran akan menjadi nyata. Jadi jangan terlalu pusing untuk menangkap berita ini ya!

Baca juga: Motorola One Action Hadir dengan Layar 6,3 Inci IPS LCD [RUMOR]

Oh ia Sob, biasanya pihak Apple akan meluncurkan produk barunya pada bulan September. Jadi masih ada 3 bulan menjelang peluncuran produk terbaru tersebut. 3 bulan waktu yang lumayan panjang untuk penantian sebuah produk dan semakin dekat akan semakin banyak bocoran-bocorannya, jadi pantau tersu di androidponsel.com ya! (sumber)

Previous

15 Tips aman belanja online di marketplace Bukalapak dan sejenisnya

Kelebihan Samsung Galaxy A60 Beserta Kekurangannya

Next

Tinggalkan komentar di sini

%d bloggers like this: