Fitur Canggih dari Headset Jabra Elite 85h dan Elite Active 45e

| |

Jabra, perusahaan audio yang terkenal dengan teknologinya baru-baru ini meluncurkan dua headset terbarunya di Indonesia. Headset tersebut bernama Jabra Elite 85h dan Elite Active 45e. Kedua perangkat hadir dengan dukungan koneksi bluetooth dan tentunya masing-masing memiliki keunggulan tersendiri dan tentunya akan memberikan pengalaman audio yang berkualitas tinggi. Yuk kita bahasa satu persatu kedua perangkat tersebut.

Jabra Elite 85h

Pada tipe pertama yaitu Jabra Elite 85h adalah headset yang sudah disematkan teknologi AI, tentunya dengan teknologi ini headset akan dapat fitur-fitur yang menarik. Selain itu headset ini memiliki daya tahan yang tangguh yang mampu bertahan selama 36 jam.

jabra elit 85h
Jabra Elite 85h ©jabra.com

 

 

Pada Headset terdapat tombol untuk mengaktifkan Voice Assistant seperti Siri, Alexa dan Google Assistant. Jabra Elite 85h hadir dengan fitur Active Noise Cancelling (ANC), fitur ini memiliki fungsi untuk menyaring suara bising yang ada disekitar penggunanya. Cara kerja dari teknologi ANC adalah dengan menanfaatkan delapan mikrofon yang ada pada perangkat untuk menyaring suara lingkungan yang dapat mengganggu konsentrasi penggunanya.

Fitur lain yang ada pada Jabra Elite 85h adalah HearThrough yang berfungsi meneruskan suara yang ada disekitar menggunakan mikrofon ANC ke dalam speaker. Hal ini memungkinkan pengguna dapat mendengar keadaan sekitar dan dapat berinteraksi tanpa perlu melepas headset.

Fitur yang tak kalah keren adalah SmartSound yang memanfaatkan AI dari audEERING, yang dapat mengenali lingkungan sekitar secara otomatis dan membantu menerapkan profil noise cancelling yang paling tepat untuk penggunanya, pada fitur ini ada 3 profil yang dapat pengguna pilih secara manual yaitu “Commute” yang cocok digunakan dilingkunan transportasi umum, “In Public” cocok dilingkungan publik yang masih memberikan celah dimana pengguna dapat berinteraksi dan profil ” In Private” yang bisa digunakan pada lingkungan yang lebih pprivate.

Selain itu pada Headset Jabra Elite 85h akan otomatis pause musik ketika headset dilepaskan dari kepala. Untuk melihat bentuk dan model adri elite 85h Sobat bisa melihatnya di bawah ini.

Jabra Elite Active 45e

Jabra Elite Active 45e ©jabra.com

Jika Sobat mencari headset untuk menemani saat berolah raga, JAbra Elite Active 45e perangkat yang cocok untuk Anda. Berbeda pada tipe Elite 85h, pada tipe ini headset hanya memiliki daya baterai yang mampu bertaha 9 jam. Karena diciptakan untuk menemani aktivitas berat seperti berolahraga, tentunya perangkat ini sudah didesian khusus dengan menggunakan earbud yang dilengkapi dengan gantungan yang dapat mengunci posisi headset ke telinga, sehingga pengguna tidak perlu kawatir perangkat akan terlepas dari telinga.

Jabra Elite Active 45e sudah dibekali dengan sertifikasi IP67 yang tentunya mengisyaratkan bahwa perangkat anti terhadap air dan debu, bahkan pihak Jabra memberikan garansi terhadap air dan debu selama dua tahun.

Untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan, Headset ini menggunakan open design sound yang fungsingnya akan memberikan kesadaran pengguna terhadap lingkungan.

Fitur dari kedua headset

aplikasi jabra Sound+
Aplikasi jabra Sound+ ©jabra.com

Pengguna headset ini dapat menggunakan menggunakan aplikasi jabra Sound+ yang dapat diunduh ke smartphone. Pada aplikasi tersebut pengguna dapat mengatur equalizer dengan mudah sesuai keinginan. Kedua headset Elite 85h dan Elite Active 45e hadir dengan konektivitas bluetooth, untuk Jabra Elite 85h mendapatkan opsi kabel audio 3,5 mm.

Harga dan ketersediaan 

Untuk Sobat yang ingin memiliki salah satu headset tersebut, keduanya sudah tersedia di Indonesia. Untuk Jabra Elite 85h hadir dalam tiga warna, Titanium Black, Gold Beige dan Navy dijual dikisaran harga Rp 3.999.000. Sementara abra Elite Active 45e hadir dalam Black, Navy dan Mint dijual dikisaran harga Rp 1.490.000.

 

Baca juga:

 

Previous

7 Daftar rekomendasi mesin cuci satu tabung hemat air dan listrik

NGERI! Efek Baru Item Jungle di Mobile Legends

Next

1 thought on “Fitur Canggih dari Headset Jabra Elite 85h dan Elite Active 45e”

Tinggalkan komentar di sini

%d bloggers like this: