LG UltraGear Nano IPS Monitor Gaming Tercepat Di Dunia

| |


Pecinta gaming, LG Electronics baru-baru ini meluncurkan produk khusus gaming berupa monitor yang dikabarkan emnjadi tercepat di pasaran. Perangkat tersebut bernama LG UltraGear Nano IPS yang hanya memiliki respon time hanya 1/1000 detik.

Ini menjadi tercepat karena rata-rata monitor yang sudah beredar dipasarakan memiliki waktu respon 5 milidetik. Kecepatan ini meliputi keceparan perubahan warna pada monitor.

LG UltraGear Nano IPS NVIDIA G-SYNC hadir dengan dua varian yang dibedakan dengan ukuran yaitu layar 38 inci dengan seri produk 38GL950G dan 27 inci dengan nama 27GL850.

LG UltraGear Nano IPS
LG UltraGear Nano IPS ( www.techpowerup.com)

Kedua monitor ini hadir dengan spektrum warna selebar DCI-P3 98% yang akan menghasilkan warna real sehingga gambar akan nampak hidup yang tentu saja LG menghadirkan monitor dengan warna yang akurat dan cerah.

Selain hadir dengan respon time yang cepat, LG Ultragear ini hadir dengan menampilkan video yang mulus. Monitor ini hadir dengan refrash rate 144Hz, jika masih kurang masih dapat di-overclock sampai dengan 175 Hz (artinya mampu menampilkan 175 gambar/detik).

Karena monitor ini diciptakan untuk bermain game, tentu saja perangkat dilengkapi dengan pengaturan khusus, yaitu terdapat mode Dynamic Action Sync untuk pergerakan gambar yang halus, Back Stabilizer akan menyetabilkan gambar yang gelap dan Crosshair sebuah bentuk bidikan yang tepat berada ditengah layar yang akan berguna untuk memainkan game bergenre First Person Shooter (FPS).

Tak sabat ingin memiliki monitor LG UltraGear ini? Kabarnya monitor ini baru akan hadir pada bulan depan. LG dikabarkan sedang menyiapkan pra-order di Amerika Serikat pada 1 Juli 2019 untuk seri 27GL850, kemudian berlanjut ke pasar utama LG di Eropa.

Baca juga: LG K12+ Hadir Dengan DTS: X 3 D Surround Sound dan Sertifikasi MIL-STD 810G

Tapi untuk kalian yang ada di Indonesia, nampaknya harus lebih bersabar, karena pihak PT LG Electronics belum memberikan informasi terkait monitor gamin ini. Tapi dilansir dari bisnis.com , Susanto selaku Head of IT Product Marketing pada PT. LG Electronics Indonesia (LG) menyambut baik peluncuran LG UltraGear terbaru ini.

LG UltraGear Nano IPS
LG UltraGear Nano IPS (www.techpowerup.com)

Jadi kita harus menunggu kepastian apakah pihak LG akan menghadirkannya di Indonesia atau tidak.

Previous

Kelebihan Samsung Galaxy A60 Beserta Kekurangannya

Perbandingan Spesifikasi Oppo Reno 10x Zoom dengan Samsung Galaxy S10, Lengkap!

Next

Tinggalkan komentar di sini

%d bloggers like this: