Sampel Hasil Kamera Handphone 64MP dari Realme

| |


Sepertinya tinggal menunggu waktu saja handphone dengan sensor kamera 64MP akan meluncur, pasalnya beberapa produsen sudah mulai unjuk gigi dengan menunjukan perangkat handset yang akan dibekali dengan sensor kamera yang cukup besar tersebut.

Salah satunya adalah Realme yang memamerkan hasil foto dari handphone yang dibekali dengan sensor 64MP. Dan pihak Realme juga mengumumkan rencana peluncuran ponsel dengan kamera 64MP dengan konfigurasi quad kamera pada semester kedua tahun 2019.

Dilansir dari laman suara.com, dalam keterangan resminya, Selasa (25/6/2019), langkah ini merupakan inovasi besar yang telah dilakukan oleh tim riset dan pengembangan Realme dalam memenuhi komitmennya untuk menghadirkan pengalaman “Dare-to-Leap” kepada konsumennya di seluruh dunia.

Tentu saja dengan resolusi yang tinggi tersebut, akan ada perubahan dari sisi kualitas apda mobile photorgrahy. Kabarnya sensor yang akan digunakan Realme ini adalah sensor ISOCELL Bright GW1 yang baru-baru ini diungkap oleh Samsung. Ini adalah salah satu sensor dengan resolusi tinggi yang memang diciptakan untuk smartphone flagship.

Samsung mengoptimalkan GW1 dengan teknologi ISOCEll Plus yang memberikan peningkatan yang signifikan dari ketajaman warna dan kepekaaan cahayanya.

Dengan teknologi tersebut juga memunkinkan sensor gambar mendapatkan ukuran piksel 0,8 μm yang lebih kecil tanpa kehilangan kinerja. Selain itu GA1 juga hadir dengan sensor berukuran 1/1,72-inci yang terdepan di industri, memiliki sensitivitas cahaya yang lebih kuat dibandingkan dengan sensor berukuran 1/2-inci.

GW1 juga disemaatkan dengan penggabungan teknologi piksel Tetracell dan algoritme remosaic yang mampu menghasilkan gambar 16MP yang lebih terang dilingkungan kurang cahaya, dan di bidikan 64MP dengan hasil sangat detail dalam pengaturan yang lebih cerah.

Realme 64MP
Realme 64MP (doc Realme)

 

Dengan teknologi penggabungan piksel Tetracell dan algoritme remosaic, GW1 menghasilkan gambar 16 MP yang lebih terang di lingkungan yang kurang cahaya dan bidikan 64 MP yang sangat detail dalam pengaturan yang lebih cerah.

realme 64MP
Realme 64MP (doc Realme)

Tapi Sobat harus lebih bersabar ya, karena belum ada informasi nama flagship yang akan diluncurkan Realme tersebut.

Baca juga:

Previous

4 Printer Terbaru dari Canon PIXMA G Series, Spesifikasi, Fitur dan Harga

Spesifikasi Huawei Nova 5, Nova 5 Pro dan Nova 5i, Harga dan Perbandingan

Next

Tinggalkan komentar di sini