Roidmi NEX – Vacuum Cleaner 2-in-1 Menyedot Debu dan Mengepel

| |


Perkembangan teknologi nampak dari berbagai lini, perangkat rumah tangga tentunya tak luput dari teknologi yang kekinian, salah satunya Vacuum Cleaner buatan Xiaomi ini!

Roidmi NEX Wireless Vacuum Cleaner adalah produk crowdfounder baru dari Xiaomi. Ini adalah alat penyedot debu dengan teknolgi kekinian, apa saja teknolgi yang disematkan pada vacuum cleaner dari Xiaomi ini? Mari kita simak!

vacuum cleaner xiaomi
Roidmi NEX Wireless Vacuum Cleaner (news.mydrivers.com)

Memiliki Kemampuan Menyedot Debu dan Mengepel Lantai

Perangkat ini hadir tidak hanya dapat menyedot  debu saja, melainkan dapat digunakan untuk mengepel lantai. Pada bagian pelnya Roidmi Nex ini dibekali dengan teknologi smart slow-drop yang akan mempertahankan efek dari penyerapan dan kelembapan pada saat mengepel. Selain itu perangkat ini sudah dilengkapi dengan nano-scale hydrophobic fiber soft velvet roller brush, which is waterproof and stain-resistant. nano-scale hydrophobic fiber soft velvet roller brush yang tahan air dan noda.

Tenaga Vakum 120,000 rpm dan Teknologi Pemisah Debu

Sementara untuk fungsi vacuum hadir dengan dukungan Engine-X digital brushless motor dengan kecepatan sampai dengan 120,000 rpm dengan total daya yang diperlukan adalah 435 W. Selain itu dilengkapi juga dengan teknologi pemisah debu bernama Air-X untuk menjaga agar vacuum tidak tersumbat.

Selain itu perangkat dilengkapi dengan penyaringan udara depan dan belakang, yang memungkinkan vakum mengeluarkan udara bersih setelah menghilangkan semua debu.

Roidmi NEX Wireless Vacuum Cleaner via china-gadgets.com

Dilengkapi Manajemen Baterai BMS-X

Roidmi NEX Wireless Vacuum Cleaner hadir dengan dukungan daya 8 baterai, perangkat ini hadir dengan manajemen baterai BMS-X untuk mengoptimalkan baterai tersebut.

Vacuum Cleaner Nirkabel ini juga dapat dikoneksikan dengan smartphone menggunakan aplikasi khususnya yang berguna untuk memonitor pengunaan masa pakai dan sisa dari daya pada baterainya.

Roidmii NEX Wireless Vacuum Cleaner
Roidmi NEX Wireless Vacuum Cleaner via china-gadgets.com

Jika ingin memiliki produk ini, Sobat harus menyiapkan dana sekitar 1699 yuan ($ 248) atau dalam Rupiah berkisar di Rp 3,5 jutaan dari platform crowdfunding Xiaomi. (sumber)

Baca juga:

Previous

5 Website untuk merakit PC secara online

Perbandingan Spesifikasi Samsung Galaxy A50 dan Galaxy A30, Lengkap!

Next

Tinggalkan komentar di sini