Rumor Seri Terbaru Samsung Galaxy M30s

| |


Pada Februari 2019 lalu Samsung sudah meluncurkan jajaran Seri M yang diantanya adalah M30, Seri M ini pertama kali hadir di India, tak heran Galaxy M40 juga baru diluncurkan di negara tersebut karena memang Seri M mendapatkan sambutan yang baik dari para pecinta gadget di negara tersebut. Terlebih lagi Samsung meraup $1 miliar melalui penjualan online pada tahun ini.

Nampaknya seri M tak akan berhenti sampai ke seri M40, sebuah laporan dari laman Gizmochina berdasarkan sumber laman Sammobile (14/6/2019), pihak Samsung sedang menyiapkan versi baru dari Galaxy M30. Dalam keterangan yang tertulis pada sumber, ponsel tersebut nampaknya bukan model penerus dari M30, tapi hadir dengan bebera[a penyempurnaan dan peningkatan spesifikasi.

Pilihan Editor: Perbedaan Spesifikasi Samsung Galaxy M10, M20 dan M30 Secara Lengkap!

Pihak publikasi juga mengungkapkan bawa Galaxy M30 terbaru ini memiliki nomer model SM-M307F, yang mana pada nomer M30 yang sudah meluncur mendapatkan nomor SM-M305F. Namun sayangnya tidak ada informasi detail mengenai apa spesifikasi dan peningkatan apa yang hadir pada model SM-M307F.

Versi baru dari M30 mendapatkan julukan Galaxy M30S, sepertinya versi ini akan ada diantara M30 dan M40, bisa dibilang spesifikasinya lebih tinggi dari M30 tapi masih dibawah M40.

Berdasarkan sumber laman,  M30s kemungkinan hadir dengan kamera baru dan tiba dengan One UI 1.1 berbasis Android 9 Pie OS. Selain itu versi ini juga hadir dengan pilihan penyimpanan 64 GB dan 128 GB yang sama dengan versi sebelumnya.

Sebenarnya tidak hanya Galaxy M30 saja yang dirumorkan akan mendapatkan model baru dengan akhiran “s”. Pada Seri A juga sempat mendpatkan rumor seperti Galaxy A20S, A30 S dan A70S yang diberitakan masih dalam pengembangan. Rumor terbaru terkait Galaxy A70S akan mendapatkan sensor ISOCELL GW1 64-Megapiksel.

Kita nantikan saja informasi lebih detail dari beberapa smartphone diatas ini ya! (via Gizmochina & Sammobile)

 

Previous

Tembus 400 Juta Unduhan, PUBG Mobile Mendapatkan Update Besar

Motorola One Action Hadir dengan Layar 6,3 Inci IPS LCD [RUMOR]

Next

Tinggalkan komentar di sini

%d bloggers like this: