Speaker Bluetooth Portable Vifa City dengan Baterai 2000 mAh Serta Anti Air

| |

Xiaomi tidak melulu meluncurkan produk smartphonenya saja! Kali ini Perusahaan asal Cina ini meluncurkan perangkat speaker bluetooth portabel yang bernama Vifa City Portable Bluetooth. penjualan perangkat ini dibawah platform crowdfounding Youpin yang dijual dikisaran harga 699 yuan dan harga penjualan dikisaran 899 yuan. atau dalam Rupiah berkisar di 1,8 jutaan. Harga yang cukup mahal untuk sebuah speaker portable. Lantas apa yang membuat perangkat ini mahal?

Speaker Bluetooth VIfa City 3
Speaker Bluetooth VIfa City (www.xiaomiyoupin.com)

Speaker Bluetooth Portable Vifa City

Dari nama Vifa yang diberikan, ini adalah sebuah nama perusahaan teknologi audio bernama Vifa yang berlokasi di Denmark yang juga sudah terkenal di dunia. Perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 1933 oleh Mr. NC Madsen. Perusahan ini menyediakan sistem suara profesional untuk lebih dari 500 merek terkenal di seluruh dunia. Tak heran speaker yang diluncurkan Xiaomi memiliki harga jual yang tinggi.

Teknologi Speaker Bluetooth Vifa City

Vifa City Portable Wireless Bluetooth Speaker hadir dengan unit speaker coaxial. Untuk Bagian bernada tinggi menggunakan 15mm soft dome diafragma agar membuat frekuensi menengah dan tinggi jelas dan halus. Sementara bagian bass dari pengaturan kerucut menggunakan tepi karet untuk memberikan redaman dan distorsi yang lebih baik. Meskipun ukurannya kecil, output suara yang dihasilkan akan sangat kuat.

speaker ini menggunakan sistem sirkuit magnetik borod neodymium iron boron 65mm yang memiliki energi magnet lebih kuat daripada sistem sirkuit magnetik lainnya dengan ukuran yang sama.

Dapat digunakan untuk panggilan telpon

Selain sebagai speaker portabel yang akan memperdengarkan kita musik yang berdetak kencang, Speaker ini juga mendukung panggilan telpon yang terkoneksi dengan smartphone, karena perangkat ini sudah dilengkapi dengan mikrofon yang sudah mendapatkan teknologi pengurangan kebisingan dan gema serta memiliki tingkat sensitivitas yang tinggi. Sehingga dengan adanya teknologi tersebut, akan memungkinkan dapat mendengar suara pihak yang dihubungi dengan jelas.

Speaker Bluetooth VIfa City
Speaker Bluetooth VIfa City (www.xiaomiyoupin.com)

Dilengkapi dengan sertifikasi IPX4

Speaker Bluetooth Vifa City hadir dengan sertifikasi IPX4 yang artinya sudah memiliki ketahanan terhadap cipratan air dan tahan terhadap debu. Tentu saja fitur ini sanagat penting mengingat ini adalah perangkat portabel yang dengan mudah dapat bawa dan dipindahkan.

Berdaya baterai 2000 mAh

Speaker Xiaomi ini hadir dengan kapasitas baterai sebesar 2000 mAh. Pihak perusahaan mengklaim bahwa speaker ini mampu bertahan hingga 12 jam dengan menggunakan volume menengah. Speaker ini terbuat dari bahan alumunium yang kuat dengan berat hanya 0,3 KG.

Harga dan Ketersediaan

Sepaker Bluetooth Vifa City ini hadir dengan pilihan warna Sun Red dan Emerland Green. Perangkat ini akan mulai dikirimkan pada 1 Agustus 2019 mendatang.

Speaker Bluetooth VIfa City
Speaker Bluetooth VIfa City (www.xiaomiyoupin.com)

Speaker Bluetooth Vifa City terbuat dari paduan aluminium kekuatan tinggi dan beratnya hanya 0,3Kg. Perangkat ini dilengkapi dengan IPX4 tahan percikan dan sifat tahan debu. Memberikan daya adalah baterai 2000mAh besar yang katanya bisa bertahan hingga 12 jam di tingkat volume menengah. Pembicara tersedia dalam Sun Red dan Emerald Green dan diharapkan mulai dikirimkan pada 1 Agustus.

Previous

Xiaomi Mi 9T Jelmaan Redmi K20 Hadir di Pasar Asia

5 Website untuk merakit PC secara online

Next

Tinggalkan komentar di sini

%d bloggers like this: