Tembus 400 Juta Unduhan, PUBG Mobile Mendapatkan Update Besar

| | ,


Siapasih yang tidak mengetahui game PUBG Mobile. Anak jaman Now tentunya sudah mengetahui game mobile yang sangat interaktif ini. Sejak diluncurkan pada 9 Februari 2018 lalu sampai dengan sekarang ini sudah tercatat bahwa game ini meraih 400 juta kali unduhan. Berarti kurang lebih selama 1 tahun eksis game ini menjadi sangat popular.

Update Terbaru Hadir dengan Fitur Keren dan Mode 4 VS 4

Pada tanggal 12/6/2019 Tencent Games selaku developer dari game PUBG Mobile mengungumkan  pencapaiannya yang telah diunduh sebanyak 400 juta kali, dengan pengguna aktif sebanyak 50 juta setiap harinya. Ini adalah angka yang fantastis untuk sebuah game.

Untuk merayakan tersebut, pihak developer PUBG Mobile mulai hari ini meluncurkan pembaharuan terbaru secara besar-besaran dengan menghadirkan Battle Mode baru 4v4, peta baru, skin custom baru adn pengaturan yang lebih detail, tentunya untuk memanjakan para pemainnya.

Baca Juga: 15 Game Android Tower Defense Terbaik [Bisa Offline] – Update 2019

Untuk mendapatkan fitur-fitur baru ini, pemain harus melakukan update ke versi 0.13.0. Selain fitur baru PUBG Mobile juga memnambahkan pengaturan kontrol terpisah untuk mode orang pertama dan ketiga. Selain itu, terdapat peningkatan sistem pencegahan cheat  dari pihak ketiga

Selain itu para pemain akan secara default mendapatkan tema Godzilla: King of the Monsters eksklusif tapi tentu saja theme ini memiliki batas waktu. Pembaharuan lainnya adalah tersedianya sistem peringkat popularitas yang tentunya akan memberikan hadiah ekslusif untuk 100 pemain teratas.

skin pubg godzila
Skin PUBG Godzila (www.xda-developers.com)

Dan tentunya terdapat penambahan New Item, mulai dari skin zombie dalam mode Survive Till Dawn dan Darkest Night, serta manajemen item yang kini lebih ditingkatkan.

Previous

7 Kelebihan Fujifilm Instax Mini LiPlay Beserta Spesifikasi Lengkap

Rumor Seri Terbaru Samsung Galaxy M30s

Next

Tinggalkan komentar di sini

%d bloggers like this: