Black Shark 2 Pro Hadir di Geekbench dengan Snapdragon 855 Plus dan RAM 12GB

| | ,


Tanggal 30 Juli 2019 mendatang Xiaomi Black Shark 2 Pro akan resmi diluncurkan, pihak perusahaan mengumumkan peluncuran tersebut si situs media sosial Weibo . Smartphone gaming ini adalah penerus dari versi sebelumnya yang dirilis pada tahun lalu. Kini Handphone yang dibuat untuk para gamer sejati hadir di situs Geekbench dengan menunjukan spesifikasi dan hasil test dari perangkat tersebut.

Black Shark 2 Pro Hadir di Geekbench dengan Snapdragon 855 Plus dan RAM 12GB
Black Shark 2 Image via mightygadget.co.uk

Pada laman Geekbench menyebutkan handphone gaming ini hadir dengan chipset Snapdragon 855 Plus, ini adalah chip prosesor yang baru-baru ini diluncurkan Snapdragon yang memang dibuat untuk smartphone gaming yang merupakan versi overclock dari SD 855 versi standar, dengan penginkatan kinerja CPU sebesar 4,2 % dan GPU 15%.

Dari daftar spesifikasi yang disajikan laman Geekebench, Black Shark 2 Pro akan dibekali dengan RAM 12GB dan berjalan dengan OS Android pie yang sudah dibalut dengan antara muka dari Black Shark.

Black Shark 2 Pro Hadir di Geekbench dengan Snapdragon 855 Plus dan RAM 12GB

Hadir dengan spesifikasi yang terbilang mumpuni, ponsel gaming ini mendapatkan hasil test Single-Core dan Multi-Core di Geekbench dengan baik. Untuk Single-Core, Black Shark 2 Pro meraih skor 3.632. Sedangkan tes Multi-Core, ponsel ini meraih skor 11.304.

Penggunaan chipset Snapdragon 855+ ini bukan hanya akan digunakan oleh Black Shark saja, sebelumnya pihak Nubia sudah mengkonfirmasi bahwa dalam waktu dekat akan meluncurkan ponsel gaming bernama Red Magic 3 yang juga dibekali dengan chip terbaru dari Snapdragon tersebut. Selain itu Asus akan meluncurkan ROG Phone 2 pada 22 Juli 2019 yang juga diperkuat dengan chipset yang sama.

Sumber : Geekbench

 

Baca juga: 

 

 

Previous

4 Perangkat Tambahan untuk Membuat Video Vlog Menggunakan Handphone

Popok “Pintar” Lumi dari Pampers Dengan Sensor dan Alat Pelacak

Next

Tinggalkan komentar di sini

%d bloggers like this: