Go-Play by Gojek Aplikasi Layanan Steaming Video Sudah Dapat Diunduh di Google Play

| | ,


Go-Play adalah layanan streaming video (konten on demage) yang dimiliki oleh Gojek, dan kini Go-Play sudah resmi dipisahkan dari aplikasi Gojek alias memiliki aplikasi tersendiri sama seperti Go-Life. Go-Play sendiri sudah dapat di unduh di Google Play tapi saat ini hanya pengguna terpilih saja yang dapat masuk ke dalam aplikasi tersebut, pengguna terpilih ini dapat diketahui dari notifikasi yang ada pada aplikasi Gojek. Jadi cek dulu apakah Sobat mendapatkan akses tau belum ya!

Go-Play saat ini hadir masih dalam fase beta, layanan ini menyajikan konten yang menarik, salah satu sajian yang ekslusif pada aplikasi ini adalah Go-Play Original yang menyajikan show stand up comedy The HAHA Club Jakarta, film Ku Lari Kepantai, Aruna & Lidahnya, dan seri Filosofi Kopi.

Selain itu Go-Play juga menghadirkan beberapa film popular seperti Cek Toko Sebelah, What’s Wrong with Secretary Kim, dan lain sebagainya. Selain itu aplikasi besutan Gojek ini menyediakan fitur download yang memungkinkan penggunanya dapat menonton di lain waktu namun dengan jangka waktu yang ditentukan. Tentu saja ini sangat berguna ketika kita belum sempat menonton film tersebut dan menunggu waktu yang tepat untuk dapat menontonnya.

Go-Play by Gojek Aplikasi Layanan Steaming Video Sudah Dapat Diunduh di Google Play
Go-Play via Gojek

Go-Play Siap Bersaing

Jika bicara layanan serupa atau siapa pesaing terberatnya di Indonesia, jawabnya adalah Netflix yang saat ini masih menjadi raksasa layanan video on demage, tapi Netflix masih terjegal karena masih belum dapat diakses oleh layanan Telkom Group termasuk Telkomsel. Terlihat antusian para pengguna layanan dari Telkom Group masih menyuarakan keinginannya agar Netflix dapat bisa diakses.

Pesaing lainnya yang sudah melenggang di Indonesia diantaranya Hooq, Iflix, Maxstream, Viu, dan Vidio. Dari apa yang ditawarkan Gojek dan apa yang mereka punya sekarang ini tentunya, Gojek akan mampu bersaing. Selain itu pihak perusahaan juga sedang mengembangkan Go-Studio yang akan memproduksi konten mereka sendiri.

Yang perlu di ingat, Aplikasi Go-Play ini masih dalam tahap Beta, tentu saja pihak perusahaan masih terus mengembangkan agar aplikasi dapat berjalan dengan baik.

Download via Google Play

 

Go-Play by Gojek Aplikasi Layanan Steaming Video Sudah Dapat Diunduh di Google Play
Go-Play via Gojek

 

Baca juga: 

 

Previous

Bulan Depan Pemerintah Fix Blokir Handphone Black Market

Hp Infinix S4 Hadir dengan Mediatek P22 dan Triple Kamera

Next

Tinggalkan komentar di sini