Redmi Pamerkan Hasil Kamera dengan Sensor 64MP

| |


Setelah sebelumnya Realme menunjukan hasil kamera dengan sensor 64MP. CEO Realme, Madhav Sheth langsung memamerkan hasil foto dari smartphone 64MP tersebut di Twitter. Hal ini ditunjukan dengan adanya watermark dalam foto “64MP AI Quad Camera” yang mengidentifikasikan smartphone akan dibekali dengan 4 (empat) kamera utama.

Kini Redmi memamerkan hal yang serupa di media sosial Wibo. Sebagai informasi, kamera dengan sensor kamera Redmi 64MP pertama kali diperkenalkan Samsung pada bulan Mei lalu, Sensor tersebut adalah Samsung 64MP GW1 dengan ukuran 1/1.72″, dan ukuran pixel 1.6µm.

Redmi Pamerkan Hasil Kamera dengan Sensor 64MP
Redmi kamera 64MP

Namun AndroidPonsel belum mengetahui secara pasti sensor apa yang digunakan oleh Redmi tersebut. Jika dilihat dari timeline peluncuran sensor kamera dan teaser Redmi yang berdekatan sepertinya ada kemungkinan perangkat terbaru Redmi akan menggunakan sensor Samsung tersebut.

Sensor 64MP ini diketahui akan menggunakan teknologi Tetracell, yang mampu memandatkan foto 64Mp menjadi foto 16MP dengan detail warna yang jelas, detail dan berkualitas.

Dilansir dari sumber GSMArena, perangkat yang akan mendapatkan sensor terbaru ini akan dilengkapi dengan fitur atau toggel untuk mengaktifkan mode 64MP yang disematkan pada software kamera smartphone. Selain itu sensor 64MP diharapkan sudah hadir dengan autofokus yang ditingkatkan dan juga sudah mendukung perekaman video Full HD pada 480 fps.

Sumber: GSMArena

Baca juga:

 

Previous

ASUS ROG Phone 2 Hadir dengan Layar HDR 120Hz dan Snapdragon 855 Plus

Sebelum Beli Cek Dulu Fitur-fitur Andalan Samsung Galaxy A80

Next

Tinggalkan komentar di sini

%d bloggers like this: