5 Aplikasi Download Video Instagram di Android (Update 2019

| | ,


Instagram adalah salah satu sosial media yang paling populer sekarang ini. Dan pastinya jika sobat masuk ke halam ini Sobat adalah pengguna Instagram yang sedang mencari cara untuk mendownload video yang ada pada sosial media tersebut. Tenag Sob! Kalian tidak tersesat, karena laman ini akan memberikan pencerahan untuk apa yang Sobat cari.

Cara Download video Instagram?

Di laman ini kami akan memberikan tips bagaimana mengunduh video di sosial media Instagram dengan atau tanpa menggunakan aplikasi. Tentunya cara-cara tersebut sudah disortir agar dapat mudah dimengerti. cara pertama kita akan membahasnya tanpa menggunakan aplikasi.

Download Video Instagram Tanpa Aplikasi

Pertama sobat bisa menggunakan cara mengunduh foto/video tanpa menggunakan aplikasi, Sobat bisa mengunjungi website yang memang dibuat untuk dapat mendownload foto dan video dari Instagram. Selain itu laman website tersebut dapat diakses menggunakan HP ataupun PC secara mudah. Caranya sebagai berikut;

  • Pertama kunjungi website untuk mengunduh foto/video instagram di downloadgram.com
  • Sobat akan disuguhkan dengan tampilan yang sederhana seperti di bawah ini
    downloadgram situs download foto/video instagram
  • Selanjutnya yang diperlukan ada link dari post Instagram yang ingin di download.
  • Berikut adalah cara untuk Mengcopy link post instagram dari HP
    • Pertama buka post instagram yang ingin di unduh
    • Klik tanda titik 3 yang tersusun secara vertikal terdapat pada bagian kanan atas
    • Dan Klik copy link
  • Setelah itu paste-kan link tersebut di halaman downloadgram dan klik Download
  • Kalian akan disuguhkan dengan tombol download kedua, dibagian bawah tombol pertama
  • klik dan save

Download Video Instagram Menggunakan Aplikasi

Jika dirasa tanpa menggunakan aplikasi terlihat ribet, Sobat bisa menggunakan cara selanjutnya yaitu dengan menggunakan aplikasi yang sudah banyak tersedia.  Dan berikut adalah beberapa aplikasi yang sudah kami rangkum, kalian bisa mencobanya satu persatu, namun pada intinya semua aplikasi menawarkan fitur yang sama.

FastSave For Instagram

5 Aplikasi Download Video Instagram di Android (Update 2019

Jika kecepatan adalah yang Sobat cari, kalian bisa menggunakan aplikasi FastSave for Instagram, karena menggunakan perangkat lunak ini, pengguna tidak perlu login untuk dapat mendownload video instagram. Cukup klik dan save! Bahkan dengan aplikasi ini pengguna bisa mengunduh langsung banyak foto atau video hanya sekali klik saja! Penasaran? Instal aplikasinya secara gratis langsung di Google Play.

Silahkan lihat videonya di bawah ini.

Download FastSave for Instagram

 

SwiftSave For Instagram

5 Aplikasi Download Video Instagram di Android (Update 2019

Untuk Sobat yang suka melakukan repost konten Instagram, kalian bisa menggunakan aplikasi bernama SwiftSave For Instagram. Dengan adanya fitur tersebut, pengguna tidak perlu ribet download terlebih dahulu jika ingin mempost ulang foto dari akun lain, karena sekali klik pengguna sudah dapat langsung memposting foto/video milik orang lain diakun pribadi!

Namun kekurangannya, pengguna diharuskan login akun instagram di aplikasi ini ya. Jadi kalian harus bermain instagram di apps SwiftSave untuk dapat menggunakan fitur-fiturnya.

Download SwiftSave for Instagram

 

Baca juga: 10 Aplikasi Merekam Video Call Terbaik di Android

 

QuickSave For Instagram

5 Aplikasi Download Video Instagram di Android (Update 2019

Aplikasi yang praktis untuk mendownload video/foto instagram lainnya adalah QuickSave For Instagram, dengan aplikasi ini pengguna dapat dengan mudah mendownload berbagai konten di IG hanya dengan sekali klik saja. Tentunya dengan menggunakan aplikasi ini tidak perlu menginstal banyak aplikasi dan dapat memperingan kinerja HP lho.

Download QuickSave for Instagram

 

IGTV Video Downloader

5 Aplikasi Download Video Instagram di Android (Update 2019

Pengguna addict Instagram pasti sudah paham betul dengan fitur baru IGTV, karena fitur ini berhasil membuat banyak orang membuat konten video dengan durasi yang lebih panjang. Dan ternyata video IGTV bisa lho kita unduh, caranya dapat menggunakan aplikasi IGTV Video Downloader. Cara menggunakannya cukup mudah, yang diperlukan hanya tautan dari konten yang ingin diunduh.

Cara detailnya bisa dilihat pada video di bawah ini.

Download IGTV Video Downloader

 

Video Downloader For Instagram

5 Aplikasi Download Video Instagram di Android (Update 2019

Aplikasi selanjutnya tampil dengan fitur yang sangat sederhana, karena aplikasi ini hanya menawarkan fitur download foto dan video Instagram. Jangan berharap ada fitur lain pada aplikasi ini ya! Jika Sobat mengininkan aplikasi yang simpel tentu kalian harus menginstal aplikasi ini. Gratis!

Download Video Downloader for Instagram

 

Punya pilihan aplikasi lain?

Diatas tadi adalah cara mendownload video instagram tanpa menggunakan aplikasid an menggunakan aplikasi. Namun jika Sobat punya aplikasi lain yang lebih direkomendasikan, kalian bisa menambahkannya di laman komentar di bawah ya!

Baca juga:

Previous

Logo Baru Android dan Peluncuran Android 10 yang Semakin Dekat

HP Misterius Realme berkamera 64MP adalah Realme XT

Next

Tinggalkan komentar di sini