Earphone Nirkabel Huawei Freelance Dengan Dukungan Fitur Magnetic Switch

| |


Huawei baru baru ini merilis earphone nirkabel bernama Freelace. Perangkat tanpa kabel ini memiliki konektivitas kecerdasan dan hadir dengan daya tahan baterai yang dapat bertahan lama. Selain itu earphone ini mendapatkan dukungan Huawei HiPair, yang dapat terhubung dengan cepat ke smartphone Huawei.

Seperti yang kita ketahui, banyak sekali brand earphone yang hadir di pasar tanah air dan juga menawarkan berbagi fitur dan teknologi. Dengan hadirnya Huawei Freelace tentu akan menjadikan beragam pilihan untuk perangkat earphone tersebut.

Earphone Nirkabel Huawei Freelance Dengan Dukungan Fitur Magnetic Switch
Earphone Nirkabel Huawei Freelance via huawei.com

Apasih Kelebihan Earphone Huawei Freelace?

Earphone Nirkabel Terbaik Freelace, hadir dengan kedua speakernya sudah dibekali dengan driver berukuran 9,2 mm yang terdiri dari diagfragma TPU ultra tipis yang dilapisi dengan titanium. Huawei mengklaim dengan adanya driver ini suara yang dihasilkan akan memberikan bass yang kuat dan treble yang halus.

Huawei FreeLace juga dilengkapi dengan microfon rongga ganda yang diklaim mampu mengurangi noise ketika microfon diaktifkan. Hal ini karena design rongga ganda ini menghadirkan saluran udara ketika mengambil suara melalui microfon.

Fitur Huawei Freelace

Huawei Freelace menawarkan fitur yang menjadi keunggulan dari perangkat ini. Diantaranya adal fitur Magnetic Switch yang meningkatkan Portabilitas Earphone. Ada juga sensor Hall yang diklaim membuat konrol lebih intuitif dari sebelumnya. Dengan adanya sensor ini jika kedua earphone baik kanan dan kiri disatukan akan langsung masuk ke mode sleep, dan ketika dipisahkan akan kembali menyala. Selain itu untuk mengaktifkan asisten suara hanya dengan kenekan kontrol in-line selama dua detik.

Earphone Nirkabel Terbaik dibekali dengan port USB Type C. Untuk dapat terhubung ke smartphone Huawei harus berjalan di EMUI 9.1 hanya dengan menyambungkan konektor ini ke port yang sudah tersedia. Selain dapat menghubungkan ke smartphone, konektor juga dapat digunakan untuk mengisi ulang baterai sevcara cepat. Bahkan Huawei mengklaim pengisian daya hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk dapat digunakan selama empat jam. Untuk pengisian penguh, earphone dapat digunakan selama kurang lebih 13 jam.

Earphone Nirkabel Huawei Freelance Dengan Dukungan Fitur Magnetic Switch
Earphone Nirkabel Huawei Freelance via huawei.com

Earphone ini dibekali juga dengan konektor USB Type C. Nantinya pengguna dapat langsung menghubungkan earphone ke smartphone Huawei yang menjalankan EMUI 9.1 hanya dengan menyambungkan konektor ini ke port yang tersedia. Setelahnya, sambungan fisik itu dapat dilepas.

Harga dan Ketersediaan

Earphone Nirkabel Huawei Freelance Dengan Dukungan Fitur Magnetic Switch
Earphone Nirkabel Huawei Freelance via huawei.com

Huawei FreeLace akan dijual dengan harga berkisar di Rp.999.000 yang akan hadir dalam pilihan warna Graphine Black, Emerland Green dan Amber Sunrise. Kabarnya Earphone ini baru akan dijual ke pasaran pada 9 Agustus mendatang. So kita nantikan saja informasi selanjutnya ya.

 

Baca juga:

Previous

Oppo K3 Handphone dengan Kamera Pop-up dan Dukungan Snapdragon 710

Vivo Z1 Pro Dengan Snapdragon 712 dan Baterai 5000 mAh

Next

Tinggalkan komentar di sini

%d bloggers like this: