Jam Tangan Pintar Fitbit Versa 2 Dengan Dukungan Amazon Alexa dan Layar OLED

| |


Jika Sobat AndroidPonsel sedang mencari jam tangan pintar, mungkin sekarang ini sudah banyak beredar berbagai merk yang bisa kalian miliki. Beberapa bahkan sudah dijual secara resmi di pasar tanah air. Namun jika kalian ingin memiliki produk yang berbeda, siapa tahu Fibit Versa 2 bisa menjadi pilihan yang baik untuk Anda.

(Image credit: TechRadar)

Fitbit sudah secara resmi meluncurkan jam tangan pintar generasi ke-2 bernama Fitbit Versa 2. Generasi ke dua ini hadir dengan peningkatan dan menawarkan fitur yang baru seperti mendapatkan dukungan Asisten pribadi Amazon Alexa, aplikasi Spotify hadir di dalam perangkat dan fitur monitoring tidur yang baru. Pihak perusahaan menghadirkan fitur tersebut bukan tanpa alasan, melainkan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan menjadikan produk hadir dengan sesuai keinginan.

Fitbit Versa 2 hadir dengan dukungan yang ditingkatkan untuk pelacakan kebugaran dan layanan asisten suara built in yang memungkinkan pengguna untuk mengendalikan setiap aktivitas, langsung dari pergelangan tangan.

Dari sisi design Versa 2 mengalami beberapa perubahan dibandingkan dengan Versa versi pertama, jam tangan ini sudah mendapatkan layar berteknologi AMOLED yang lebih besar dan lebih tajam dengan tepi bulat. Model baru ini hadir dengan fitur tombol satu sisi dan mikrofon menggantikan dua tombol pada Versa versi terdahulu. Tentunya jam tangan terbaru ini sudah didesain untuk kenyamanan sang penggunanya.

Versa 2 hadir dengan fitur yang akan mengamati tidur penggunanya, pada perangkat dapat mengatur mode tidur, dan pengguna dapat melihat grafik variasi oksigen.

Pengguna akan mendapatkan skor dari tidur-nya yang menunjukkan data terkait tidur berdasarkan grafik detak jantung, kegelisahan dan tahapan tidur saat ini yang bisa dilihat langsung pada aplikasi Fitbit. Terdapat Mode Tidur yang secara otomatis menonaktifkan tampilan dan mematikan semua notifikasi yang memastikan ketenangan pikiran.

Ada juga mode Smart Wake memungkinkan pengguna untuk bangun selama waktu optimal siklus tidurnya berdasarkan interval 30 menit yang telah dipilih sebelumnya.

Jam Tangan sudah terintegrasi dengan Amazon ALEXA

Fitbit Versa 2 hadir dengan dukungan asisten pribadi Amazon Alexa yang memungkinkan pengguna dapat langsung berbicara dengannya dan menerima tanggapan. Pengguna dapat menggunakan asisten suara untuk memeriksa cuaca, mengatur pengingat, mendapatkan pertanyaan atas jawaban dan mengontrol perangkat rumah pintar yang terhubung.

Yang tak kalah penting adalah prihal baterai yang digunakan. Jam tangan pintar dari Fitbit menawarkan daya tahan baterai yang lebih baik selama 5 hari.

Harga dan Ketersediaan

Jika Sobat berminat dengan smartwatch ini, Fitbit Versa 2 hadir dengan kisaran harga $199,95 atau dalam Rupiah berkisar di 2,8 jutaan. Sementara untuk edisi khusus yang menawarkan lebih banyak fitur dijual dengan kisaran harga $ 229,95 dalam Rupiah berkisar 3,2 jutaan.

Fitbit Versa 2 akan diluncurkan pada 15 September di pasar yang dipilih. Namun belum ada informasi apakah jam tangan pintar dari Fitbit ini akan masuk ke Indonesia atau tidak.

Sumber : 1

Baca juga:

Previous

Sony Meluncurkan Kamera Mirrorless Alpha 6600 dan Alpha 6100

Samsung Galaxy Tab S6 – Spesifikasi dan Harga di Indonesia

Next

Tinggalkan komentar di sini

%d bloggers like this: