Gimbal Handphone DJI Osmo Mobile 3 Bisa Dilipat dengan Mudah

| |


Jika Sobat membutuhkan perangkat tambahan untuk mempermudah pengambilan gambar saat membuat konten video. Kalian harus menyiapkan perangkat yang bernama gimbal. Dengan menggunakan perangkat ini pengambilan gambar video akan menjadi lebih mudah dan lebih stabil. Untuk itu Sobat harus melihat gimbal handphone terbaru dari DJI.

Gimbal Handphone DJI Osmo Mobile 3 Bisa Dilipat dengan Mudah
image via dji.com

Dilansir dari GSMArena, DJI baru saja mengumumkan gimbal terbarunya yang dikhususkan untuk handphone, perangakt tersebut bernama Osmo Mobile 3. DJI menghadirkan perangakat ini dengan beberapa fitur keren dari sisi perangkat lunak dan perangkat kerasnya. Seperti apa ya kira-kira?

Hal pertama yang akan kita lihat adalah bentuk dari Osmo Mobile 3. Gimbal ini memiliki bentuk yang sudah didesign agar hemat ruang dan mudah untuk di bawa kemana saja. Selain itu gimbal terbaru dari DJI ini hadir dengan beberapa mode khusus seperti Mode Sport, Story Mode, ActiveTrack 3.0 dan mendukung gerakan.

Gimbal Handphone DJI Osmo Mobile 3 Bisa Dilipat dengan Mudah
image via www.theverge.com

Mode ActiveTrack 3.0 akan berfungsi untuk melacak objek bergerak cepat, mode Story Mode akan mampu menerapkan tamplate video pilihan pengguna yang mampu mengubah video menjadi video klip pendek yang tentunya akan ditambahakan dengan musik.

Mode Hyperlapse Hype dan Timelapse hadir dnegan dukungan fitur panorama 180 derajat dan selfie yang sudah mengugnakan kontrol gerak. Untuk dapat menggunakan mode dan fitur yang disediakan, pengguna harus menggunakan aplikasi yang disediakan bernama DJI Mimo.

Gimbal Handphone DJI Osmo Mobile 3 Bisa Dilipat dengan Mudah
image via GSMArena

Untuk Sobat yang ingin memiliki Gimbal DJI Osmo Mobile 3 ini kalian harus menyiapkan dana sekitar € 109 atau dalam Rupiah berkisar di 1,7 jutaan. Sobat bisa membelinya langsung di website resmi DJI.

Sebagai Informasi nama DJI tidak hanya dikenal sebagai pembuat perangkat penyimbang atau gimbal stabilizer kamera ataupun smarpthone. Perusahaan ini adalah produsen pesawat tanpa awak (drone).

Bulan Mei lalu, DJI mengumumkan bahwa semua drone yang dibuat dengan bobot lebih dari 250 gram yang akan dirilis tahun 2020 sudah akan dilengkapi dengan alat pendeteksi pesawat dan helikopter.

Gimbal Handphone DJI Osmo Mobile 3 Bisa Dilipat dengan Mudah
DJI

Setiap drone buatan perusahaan Tiongkok tersebut sudah secara otomatis akan mendapatkan sinyal Automatic Dependent Surveillance-Broadcast (ADS-B) yang dikeluarkan oleh pesawat terbang dan helikopter.

Ingin melihat bagaimana rupa dari Gimbal DJI Osmo Mobile 3, Sobat bisa melihatnya pada video di bawah ini.

sumber 1 & 2

Baca juga:

 

Previous

Samsung Galaxy A10s Hadir dengan Kamera Ganda dan Baterai 4000 mAh

Samsung Galaxy A30 vs Vivo Z1 Pro, Mana Lebih Bagus?

Next

Tinggalkan komentar di sini