HP Misterius Realme berkamera 64MP adalah Realme XT

| | ,


Pada 20 Agustus 2019 lalu, Realme mengadakan acara bertajuk Camera Innovation Event yang berlangsung di Jakarta. Pada acara tersebut pihak perusahaan memperkenalkan HP misterius dengan kamera 64MP yang dapat dicoba oleh para tamu undangan. Namun sayangnya HP tersebut dilengkapi dengan casing tambahan yang menjadikan tampilannya menjadi misterius, hanya ada beberapa yang dapat dilihat seperti design bagian belakang yang dibekali empat kamera yang disusun secara vertikal.

Realme XT

Baca : Realme Pamerkan Handphone dengan Kamera 64MP di Jakarta

Kabar terbarunya, Realme mengadakan acara pra-peluncuran di China dengan mengundang beberapa perwakilan awak media, pada acara tersebut para media diperkenankan memfoto HP baru yang disebut-sebut bernama Realme XT, HP ini diindikasikan sama seperti yang diperkenalkan di Jakarta, karena kamera belakang hadir dengan design dan sensor yang sama yakni 64MP.  Selain itu awak media juga membagikan foto dari HP tersebut di situs Weibo.

Jika kita lihat Realme XT ini tampak merupakan peningkatan dari Realme 5 Pro, hadir dengan chipset yang lebih baik, mendapatkan memori yang lebih besar dan layar sudah berteknologi Super AMOLED dengan ukuran yang lebih besar.

Pada kamera utamanya sudah dibekali dengan sensor sebesar 64MP dengan 3 sensor lain yang tersusun secara vertikal, kabarnya sensor tersebut sama seperti yang digunakan pada Realme 5 Pro yaitu 8MP Ultrawide, 2MP makro dan 2MP sensor kedalaman.

Jika dilihat dari foto dan kilauan yang terlihat Realme XT dirumorkan hadir dengan bahan pembuatan pelastik yang sama dengan Realme 5 dan Realme X. Tapi tentu saja semua bisa berbeda. Selain itu semoga saja HP Realme ini sudah mendapatkan perlindungan layar dari Gorilla Glass.

Pada bagian belakang, kita sudah tidak melihat sensor pemindai sidik jari, ini menjadi pertanda bahwa Realme XT akan mendapatkan sensor yang sudah disematkan pada layarnya.

Beberapa spesifikasi yang terlihat pada Foto:

  • Dukungan Snapdragon 712 AIE
  • Layar 6,4 inci Super AMOLED
  • Kapasitas Baterai 6400mAh .  Ternyata tulisan 6400 pada gambar bukan menujukan kapasitas baterai yang didapatkan melainkan ini adalah spesifikasi kamera 64MP.
  • Kamera 64MP
  • 8GB RAM + 128 ROM
  • Pengisian cepat VOOC 3.0
  • Dan beberapa spesifikasi lain yang tidak dapat saya terjemahkan 😀

Selain itu harapan banyak orang tentu saja Reame XT ini akan hadir dengan fitur teknologi NFC.

Sumber : 1 &

Baca juga:

Previous

5 Aplikasi Download Video Instagram di Android (Update 2019

Vivo NEX 3 Akan Menggunakan Teknologi 120W Super FlashCharge dan Kamera 64MP

Next

Tinggalkan komentar di sini