Mouse Wireless Logitech Pebble M350 Hadir di Indonesia, Harganya?

| |


Mouse adalah salah satu perangkat yang sangat penting yang menyanding laptop/PC, tanpa perangkat tambahan ini kegiatan kita menggunakan perangkat PC atau Laptop tentu akan menjadi sangat hampa, malah kalau pakai PC tidak adanya trackpad sudah pasti tidak dapat melakukan kegiatan apapun.

Mouse Wireless Logitech Pebble M350 Hadir di Indonesia, Harganya?
Mouse Wireless dengan Design yang unik dan stylis (image via Logitech)

Kabar terbarunya, Logitech baru-baru ini secara resmi membawa mouse wireless terbarunya di Indonesia, perangkat tersebut bernama Logitech Pebble M350. Kerennya mouse ini mampu meredam suara scrolling dan klik, sehingga tak ada suara yang keluar ketika kita menggunakannya kecuali suara gesekan ya 😀

Mouse Wireless Logitech Pabble M350 didesain dengan mengutamakan kenyamanan penggunanya dan juga sudah disesuaikan dengan gaya hidup yang serba cepat yang akan mendukung semua kegiatan baik itu pekerjaan atau bermultimedia menggunakan laptop/pc.

Fitur meredam yang ada pada mouse diklaim dapat meredam suara sampai dengan 90 persen. Fitur unggulan lain, perangkat wireless ini sudah dibekali dengan baterai yang mampu bertahan selama 18 bulan dalam satu pergantian baterai.

Mouse Wireless Logitech Pebble M350 Hadir di Indonesia, Harganya?
image copywrite Logitech

Bicara soal baterai, untuk penggantian baterainya pengguna harus membuka bagian atas dari mouse tersebut. Tentunya untuk pergantian baterai sudah didesign untuk kemudahan. Baterainya menggunakan baterai tipe AA.

Mouse Logitech Pebble M350 dapat digunakan pada laptop dihampir semua sistem operasi, antara lain Windows 7, Windows 8, Windows 10, MacOS 10.10, Chrome OS, dan Linux. Bahkan Pebble M350 bisa terhubung ke perangkat Android 5.0 dengan sambungan koneksi Bluetooth.

Mouse Wireless Logitech Pebble M350 Hadir di Indonesia, Harganya?
image copywrite Logitech

gambar diatas adalah tampak dari bagian bawah mouse Pabble M350, Sobat dapat menyalahkan bluetooth di bagian ini, selain itu terdapat tombol on/off untuk menghidupkan dan mematikannya.

Harga dan Ketersediaan

Logitech Pabble M350 hadir dengan tiga pilihan warna yakni putih, pink, dan hitam. Untuk Sobat yang ingin memilikinya mouser wireless terbaru ini dijual dikisaran harga Rp. 370.000 dan sudah bisa dibelai di pasar tanah air.

Sobat bisa melihat video teaser iklan dari Mouser Pabble M350 di bawah ini.

 

Artikel Lainnya:

Previous

Vivo Z1 Pro Dengan Snapdragon 712 dan Baterai 5000 mAh

7 Rekomendasi HP Android 4G Harga Tidak Sampai 1 jutaan

Next

Tinggalkan komentar di sini

%d bloggers like this: