Realme 5 Dengan Empat Kamera Utama Akan Hadir 20 Agustus di India

| |


Realme berencana akan meluncurkan smartphone terbarunya di India bernama Realme 5. Ponsel ini akan diluncurkan pada 20 Agustus di negara India. Informasi peluncuran tersebut ada pada laman flipkart yang memampang banner bahwa Realme mengajak bergabung diacara “theququad 5quad”.

Dari tagline tersebut, Realme jelas akan menghadirkan Realme 5 yang hadir dengan quad-camera atau 4 (empat) kamera utama. Namun belum diketahui apakah smartphone ini akan mendapatkan sensor kamera 64MP atau tidak. Namun menurut sumber GSMArena, handphone terbaru tersebut akan hadir dengan 2 versi yakni Realme 5 versi standar dan Realme 5 Pro dan keduanya kabarnya hanya mendapatkan sensor kamera tertinggi 48MP bukan 64MP.

Melalui Laman Flipkart, Menunjukan bawa smarpthone tersebut akan membawa beberapa lensa kamera diantaranya, primary, ultra-wide, Super Macro dan Potrait, yang akan memudahkan para fotografer ponsel melakukan pekerjaannya dengan baik.

Selain itu dijelaskan smartphone yang akan datang tersebut akan hadir dengan lensa utama yang akan mampu menangkap gambar dengan cahaya yang rendah. Pada lensa ultra widenya dikatakan juga akan mampu menangkap gambar di 119 derajat dan lensa super macro akan mampu menjadikan objek yang kecil terlihat lebih besar.

Realme 5 Dengan Empat Kamera Utama Akan Hadir 20 Agustus di India

Namun sayangnya untuk spesifikasi lengkap dari Realme 5 ini belum diumumkan secara resmi. Tapi biasanya spesifikasi akan terungkap sedikit demmi sedikit sebelum ke acara peluncurannnya.

Selain itu, GSMArena juga memberitakan Realme  akan meluncurkan 2 smartphone dengan 4(empat) kamera lainnya di bulan Oktober 2019, pada awalnya pihak sumber mengira bahwa smartphone yang akan hadir dengan lensa 64MP adalah Realme 5, namun diberita terbarunya mereka menyebutkan bahwa Realme 5 tidak akan hadir dengan lensa 64MP. Jika hal itu benar, kemungkinan di bulan Oktober ada smartphone dengan kode nama yang berbeda.

Handphone yang akan hadir menggunakan kamera 64MP kabarnya lensa tersebut akan menggunakan sensor Samsung ISOCELL GW1, bahkan CEO Realme sudah membagikan gambar sebagai demonstarasi penumpukan piksel melalui Tweetnya dan berbicara tentang sensor kamera 64 MP.

kamera 64MP (menggunakan sensor Samsung ISOCELL GW1) .. Sheth membagikan gambar ini sebagai demonstrasi penumpukan piksel dan sementara tweet berbicara tentang 64MP sensor (menghasilkan gambar 16MP setelah binning), foto itu sendiri adalah 12MP. Ini artinya diambil dengan sensor 48MP – mungkin itu akan menjadi resolusi untuk X dan 5 Pro.

Namun tentu saja kita harus menunggu kepastikan dari informasi ini dengan menunggu peluncuran Realme 5 pada 20 Agustus 2019 mendatang di India.

Baca juga:

Previous

Vivo Z1 Pro VS Oppo F11, Bagus Mana?

iPhone 11 Hadir dengan 3 Tipe Salah satunya Mengunakan “Pro”

Next

Tinggalkan komentar di sini