Realme Pamerkan Handphone dengan Kamera 64MP di Jakarta

| | ,


Baru kamarin rasanya kami membahas 3 brand yang siap meluncurkan HP Android dengan kamera 64MP. Kini muncul pemberitaan bahwa Realme hadir di Jakarta dengan perangkat ponsel yang masih prototipe yang sudah dibekali dengan kamera 64MP. Sayangnya AndroidPonsel tidak menjajal langsung handphone tersebut, tapi kita akan merangkumnya dari berbagai sumber berita yang ada ya!

Acara yang digelar oleh Realme adalah Camera Innovation Event yang berlangsung di Jakarta, Indonesia. Menurut beberapa media yang hadir di acara tersebut, pihak Realme belum memberikan informasi terkait nama dari smartphone yang akan dibekali dengan Quad Camera dengan sensor 64MP tersebut.

HP yang masih misterius tersebut hadir dengan sitem multi-kamera, menggunakan sensor ISOCEll Bright GW1 64MP yang sudah kita bahas beberapa waktu lalu, selain itu sensor lain yang disematkan pada ponsel ini adalah ultrawide, super makro dan potret.

Dari beberapa media yang hadir dan memberitakan, terlihat prototipe ponsel yang dilindungi dengan case guna menutupi design dari ponsel tersebut. Yang terlihat hanyalah layar dan empat kamera yang tersusun secara vertikal disudut kiri.

Terlihat lensa paling atas adalah lensa dengan sensor 64MP kemudian urutan nomor dua kamera sudut ultrawide, diikuti oleh unit makro dan sensor kedalaman.

Berikut beberapa spesifikasi kamera Realme 64MP dilansir dari selular.id;

  • Unit kamera 64MP memiliki sensor tipe 1/1,72″ dan ukuran piksel 0,8μm.
  • Ultrawide memiliki apertur f/2.2, FOV 119 derajat, dan mengambil gambar dalam resolusi 8MP. sensor ini juga mendukung  HDR.
  • Kamera makro hadir dengan apertur f/2.4 dan piksel yang besar 1,75μm. Itu bisa sedekat 4cm.
  • Lensa potret hadir dengan lima gaya potret baru dan delapan mode kecantikan wajah yang sudah disempurnakan.

Karena kami tidak datang langsung jadi hanya itu saja yang dapat kami informasikan kembali kepada para pembaca.

Prihal kapan HP kamera 64MP ini hadir, menurut sumber smartphone quad camera 64MP akan hadir sebelum akhir tahun 2019.

Beberapa video mengulas handphone Realme HP Kamera 64MP.

 

Bertepatan dengan Realme 5 Series dirilis di India

Tepat hari ini (20/08/2019) Realme akan secara resmi meluncurkan Realme 5 series di India, yaitu Realme 5 standar dan Realme 5 Pro.

image via www.theverge.com

Realme 5 Pro adalah perangkat dengan spesifikasi tertinggi. hadir dengan Snapdragon 712, baterai 4.035 mAh, Layar berukuran 6,3 inci dengan tampilan notch berbentuk tetesan air dan mendapatkan RAM hingga 8GB serta penyimpanan tertinggi sebesar 256 GB. Ponsel ini juga dilengkapi dengan Jack Headphone dan mendapatkan slot microSD, sementara untuk pengisian daya menggunakan USB-C dan sudah dibekali dengan fitur pengisian cepat VOOC 3.0.

Sementara Realme versi standar hadir dengan spesifikasi lebih rendah, hadir dengan layar 6,5 inci dengan resolusi lebih rendah, namun kapasitas baterai hadir lebih besar yaitu 5000mAh yang diisi dengan micro USB. Realme 5 versi ini hadir dengan dukungan chipset Snapdragon 665 dan RAM 4GB sementara kapasitas penyimpanannya sebesar 128GB.

Realme 5 series ini hadir dengan empat kamera yang masing-masing hadir dengan sensor yang berbeda. Untuk detailnya nanti akan kami buatkan laman khusus untuk membahas keduanya ya!

Perusahaan juga mengumumkan akan memboyong tiga lini produk dengan pengaturan quad-camera: seri utama Realme 5, seri Pro, dan seri X. Tampaknya, smartphone 64MP kemungkinan akan menjadi bagian dari jajaran X. (sumber)

Baca juga: Realme 5 Series Akan Ditenagai dengan Snapdragon 665, Baterai 5000 mAh dan Empat Kamera Utama

Previous

Inilah Tempat Parkir Sepeda Terbesar di Dunia

7 HP Android dengan Kapasitas Baterai Besar 5000mAh Terbaik (Update 2019)

Next

Tinggalkan komentar di sini