Unik nih! Uji Ketahanan Redmi Note 8 Pro Tonton Videonya

| | ,


Pada awal peluncuran Redmi Note 7, pihak perusahaan pernah merilis beberapa video  pengujian daya tahan perangkat yang terbilang cukup unik, seperti membenturkan ponsel ke buah semangka dan juga buah durian. Selain itu dalam video uji ketahanan yang sudah dirilis tersebut menampilkan adegan menginjak dan menendang ponsel menuruni anak tangga.

Dan kini di akun Weibo milik Redmi, pihak perusahaan kembali merilis video untuk menunjukan daya tahan dari Redmi Note 8 Pro. Video kali ini menunjukan 2 buah ponsel Note 8  Pro yang diuji ketahanannya dengan cara diinjak di bawah kaki seorang atlet angkat besi dan atlet tersebut mengangkat beban sebesar 90Kg. Ketika selesai mengangkat para pengawas memperlihatkan bahwa layar masih berfungsi dengan baik.

Dalam video ini memang membuktikan bahwa ketahanan ponsel terlihatsangat kuat, tapi menurut saya uji ketahanan yang sebenarnya dan yang sesuai realita bisa menjadi hal yang lebih menarik. Seperti melakukan test daya tahan dengan cara melamparnya dari ketinggan tertentu, atau test menjatuhkannya dari saku. Atau Sobat punya ide lainnya?

Beberapa video test ketahanan ponsel Redmi

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Redmi bukan baru pertama kali merilis video tersebut. Sebelumnya Redmi merilis pengetesan daya tahan dengan cara ponsel Redmi Note 7 Pro di pukulkan ke semangka sampai semangka tersebut terbelah dua. Sobat bisa melihatnya pada video di bawah ini.

Pernah mempotong buah semangka menggunakan pisau? Mudah atau sulit? Sobat bisa membayangkannya sendiri ya.

Dalam video selanjutnya, masih berhubungan dengan buah. Kali ini Redmi Note 7 Pro dilemparkan dengan buah durian dari atas hingga durian menjadi pecah.

Oppo Pernah membuat video Serupa

Selain Redmi, Oppo pernah membuat kampanye iklan yang sama pada ponsel Oppo R5. Namun dalam video Oppo lebih fokus menunjukan bahwa perangkatnya memiliki ukuran yang tipis dan “tajam”. Di dalam video Oppo R5 seperti dijadikan pisau, untuk diujicoba memotong beberapa buah-buahan seperti apel dan semangka. Dan di akhir video terlihat perangkat ditest dengan cara dilindaskan menggunakan mobil.

Sumber: 1 & Dalam bahasa China

Baca juga:

Previous

Bahaya Bluetooth untuk Keamanan dan Kesehatan

Samsung Galaxy A9 vs Galaxy A70, Aspek Mana Saja yang Mendapatkan Peningkatan?

Next

Tinggalkan komentar di sini