Apple Watch Series 5 Hadir dengan Always-On Retina display Dan Beberapa Fitur Baru yang Canggih

| |


Selain meluncurkan iPhone 11 Series, Apple juga sudah  secara resmi meluncurkan Apple Watch Series 5 dengan sejumlah fitur baru. Jam tangan pintar ini dilengkapi dengan layar Always-on Display Retina yang tidak pernah sleep, membuatnya mudah untuk memeriksa waktu dan informasi penting lainnya, tanpa harus mengetuk layar. Selain itu layar akan dengan cerdas meredup ketika pergelangan tangan pengguna sedang turun dan kembali ke kecerahan penuh jika tangan dinaikan atau bisa dengan ketukan.

Jam tangan pintar Watch Series 5 hadir dengan fitur panggilan darurat internasional yang ada lebih dari 150 negara, bahkan fitur ini dapat berfungsi walaupun tidak ada iPhone didekatnya. Fitur lain sebagai pendukung adalah GPS lokasi yang akan membantu pengguna menavigasi dengan lebih baik.

Apple Watch Series 5 Hadir dengan Always-On Retina display Dan Beberapa Fitur Baru yang Canggih

Fitur Panggilan Darurat Internasional di Apple Watch

Panggilan Darurat Internasional hadir sebagai keamanan pribadi tambahan saat bepergian. Fitur ini juga berfungsi untuk mendeteksi jika pengguna jatuh, jika diaktifkan, untuk secara otomatis melakukan panggilan darurat jika Apple Watch merasakan pengguna telah mengalami kecelakaan yang hebat dan tetap tidak bergerak selama sekitar satu menit.

Apple Watch Series 5 Hadir dengan Always-On Retina display Dan Beberapa Fitur Baru yang Canggih

Watch Series 5 hadir dengan layar polisilikon dan oksida (LTPO) bersuhu rendah, layar mengkonsumsi daya sangat rendah karena terintegrasi menajemen daya yang efisien, terdapat sensor cahaya dan beberapa teknologi canggih disematkan untuk menghadirkan always-on display yang baru. Untuk menghemat masa pakai baterai. Apple Watch Series 5 menawarkan daya tahan baterai 18 jam sepanjang hari, berkat kombinasi inovasi perangkat keras dan desain perangkat lunak yang luar biasa.

Apple Watch Series 5 tersedia dalam berbagai bahan yang lebih luas, termasuk aluminium, baja tahan karat, keramik, dan titanium. Jam tangan pintar ini berjalan pada Sistem Operasi watchOS 6 yang juga sudah dibekali dengan fitur monitoring kesehatan dan kebugaran seperti Cycle Tracking, aplikasi Noise dan Tren Aktivitas.

Fitur kesehatan dan kebugaran tambahan hadir dengan watchOS 6, termasuk aplikasi Cycle Tracking baru, yang memberi pelanggan kemampuan untuk mencatat informasi penting terkait siklus menstruasi mereka dan melihat perkiraan waktu untuk periode berikutnya. Aplikasi Noise membantu pengguna memahami tingkat suara sekitar di lingkungan seperti konser dan acara olahraga yang dapat berdampak negatif pada pendengaran.

Apple Watch Series 5 Hadir dengan Always-On Retina display Dan Beberapa Fitur Baru yang Canggih

Harga dan Ketersediaan

Untuk harganya Apple Watch Series 5 (GPS) mulai dari $ 399 (AS) sedangkan Watch Series 5 (GPS + Cellular) mulai dari $ 499. Apple Watch Series 5 (GPS) tersedia untuk dipesan hari ini dari apple.com dan di Apple Stores. Kedua model akan tersedia di toko-toko mulai Jumat, 20 September. Sobat bisa langsung mengkonversi’a kedalam kurs Rupiah saat ini ya!

Sumber : gizmochina & Apple

Previous

Samsung Merilis Pembaharuan OS untuk Galaxy A50, Apa yang baru?

30 HP Huawei Siap Mendapatkan Update Android 10 dan Mate 30 Tidak Mendapatkan Akses Layanan Google

Next

Tinggalkan komentar di sini

%d bloggers like this: