Infinix Hot 8 Harga 1,6 Jutaan Berbekal Tiga Kamera

| | ,


Infinix Perusahaan smartphone yang berbasis di Hong Kong baru-baru ini meluncurkan ponsel kelas entry-level terbaru yang disebut Hot 8 di negara India. Ponsel ini dijual dengan harga yang benar-benar murah yaitu hanya INR 6.999 atau dalam Rupiah berkisar di 1,6 jutaan. Selain harganya murah, Ponsel ini juga sudah dibekali dengan Triple kamera utama. Penasaran dengan Spesifikasinya? Mari kita bahas!

Infinix Hot 8 hadir tampilan muka yang kekinian, ponsel ini sudah menggunakan waterdrop notch. Layarnya hadir dengan ukuran 6,5 inci HD+ dengan resolusi 1600 x 720 piksel serta kaca melengkong 2,5D. Namun belum diketahui teknologi apa yang digunakan pada layarnya. Sementara rasio aspek yang dimiliki smartphone ini hadir dengan 20:9.

Beralih kebagian dalam Infinix Hot 8 mendapatkan dukungan chip prosesor MediaTek Helio P22 yang disandingkan dengan RAM 4GB dan penyimpanan sebesar 64GB. Dengan spesifikasi ini, ponsel sudah dapat menjalankan aplikasi secara multitasking dengan lancar dan untuk yang suka bermain game, dengan spesifikasi ini sudah dapat menjalankan game-game yang cukup berat. Tapi untuk penggemar PUBG supaya permainan gamenya lancar lebih baik memainkan PUBG Lite di HP ini ya.

Infinix Hot 8 Harga 1,6 Jutaan Berbekal Tiga Kamera

Dibekali dengan Triple Kamera

Infinix Hot 8 Harga 1,6 Jutaan Berbekal Tiga Kamera

Infinix Hot 8 hadir dengan 3 (tiga) kamera utama yang ada pada bagian belakangnya. Kamera tersebut berkonfigurasi 13MP berbukaan F/1.8 sebagai kamera premier, 2MP sebagai sensor kedalaman dan juga sensor khusus cahaya rendah.   Sementara kamera depan dibekali dengan sensor sebesar 8MP yang disematkan pada takik yang berbentuk tetesan air.

Keliling belakang kami memiliki pengaturan tiga kamera ditumpuk secara vertikal dengan penembak utama 13MP F1.8. Dua lainnya adalah penolong kedalaman 2 MP dan sensor cahaya rendah khusus. Anda juga memiliki pembaca sidik jari dan LED flash.

Infinix Hot 8 hadir dengan kapasitas baterai sebesar 5000 mAh, namun belum diketahui apakah ponsel sudah mendapatkan fitur pengisian cepat atau belum. Selain itu HP ini sudah dibekali dengan microUSB untuk media pengisiannya.  Hot 8 hadir dengan Sistem Oprasi Android 9.0 Pie yang sudah dibalut dengan antaramuka Infositix’s XOS 5.0.

Harga dan Ketersediaan

Infinix Hot 8 hadir dalam warna Midnight Black, Cosmic Purple dan Quetzal Cyan. Ponsel ini akan mulai dijual mulai 12 September melalui Flipkart. Ini akan dijual seharga INR 6.999 ($ ​​97) hingga 30 Oktober. Jika pembelian dilakukan diluar dari tanggal tersebut harganya akan kembali normal yaitu INR 7.999 (dalam Rupiah 1,6 jutaan).

Infinix Hot 8 Harga 1,6 Jutaan Berbekal Tiga Kamera

Kapan Tersedia di Indonesia?

Sampai informasi ini dimuat, kami belum mendapatkan informasi kapan Infinix Hot 8 akan hadir di pasar Tanah Air. Kita nantikan saja kabar selanjutnya ya!

Baca juga:

Previous

Hari Pelanggan Nasional 2019 – Bike to Care IndiHome menghubungkan kebaikan pelanggan

TelkomGroup Hadirkan neuCentrIX

Next

Tinggalkan komentar di sini