Fujifilm X-A7 Kamera Mirrorless Harga 9 Jutaan

| |


Bagi Sobat yang sedang mencari kamera mirrorless, kalian dapat melihat produk terbaru dari Fujifilm satu ini. Pihak perusahaan baru-baru ini meluncurkan kamera mirrorless baru yang masuk dalam jajaran seri X dengan kode nama X-A7. Perangkat ini hadir dengan bandrol harga yang tidak terlalu mahal. Kira-kira berapa ya?

Fujifilm X-A7 Kamera Mirrorless Harga 9 Jutaan

Fujifilm X-A7 dibuat untuk penggunanya yang masih pemula, karena memiliki disain dan tata letak yang disederhanakan untuk memudahkan pengguna melakukan kontrol. Pada intinya kamera ini difokuskan pada antara muka layar sentuhnya.

Memiliki Kemampuan Merekam Video 4K

Kamera Mirrorless X-A7 hadir dengan sensor APS-C 24.2MP yang diklaim memiliki titik AF fase deteksi 8,5x lebih banyak daripada model sebelumnya yakni X-A5. Kamera ini juga mendukung mode pelacakan wajah dan mata. X-A7 hadir dengan kemampuan merekam video yang ditingkatkan, seperti mampu merekam video 4K pada 30fps dan 1080p pada 60fps. Sayangnya perekaman video ada batasannya yaitu pengambilan 15 menit dan 30 menit.

Beralih ke bagian belakang, kamera ini dibekali dengan LCD berukuran 3,5 inci dengan aspek rasio 16:9, sehingga dapat menampilkan video secara full tanpa ada yang terpotong. Layarnya berfungsi sebagai layar sentuh yang akan memudahkan penggunanya untuk mengontrol. Selain itu layar yang tersedia dapat dihadapkan menghadap ke depan yang akan berguna jika pengguna ingin mengambil potret diri sendiri atau membuat video vlog.

Fujifilm X-A7 Kamera Mirrorless Harga 9 Jutaan

Pada X-A7 ini sudah dilengkapi dengan mode terang, yang akan menghasilkan foto HDR yang lebih cerah tanpa mengubah pengaturan apa pun. Selain itu ada beberapa mode lainnya seperti, Light Trails, yang memungkinkan pengguna yang tidak berpengalaman untuk mendapatkan tampilan yang diinginkan.

Untuk menunjang berbagai kegiatan lain termasuk mengirimkan foto ke perangkat lainnya, Fujifilm X-A7 sudah dilengkapi konektivitas nirkabel dalam bentuk Bluetooth LE untuk dapat terhubung ke perangkat lain seperti ponsel atau PC.

Harga dan Ketersediaan

Fujifilm X-A7 Dijual dikisaran harga $ 700 atau dalam Rupiah berkisar di 9 jutaan, yang sudah dilengkapi dengan lensa kit FUJINON XC15-45mmF3.5- 5.6 OIS PZ. Kamera akan tersedia dalam empat warna, unta, perak gelap, hijau mint dan perak.

Fujifilm X-A7 Kamera Mirrorless Harga 9 Jutaan

Namun sayangnya kami belum mengetahui apakah Fujifilm X-A7 sudah dapat dipesan di Indonesia atau belum. Berharap saja dapat secepatnya dipesan di tanah air ya!

sumber: dpreview (image)

Baca juga:

Previous

IndiHome Hadir dengan Kecepatan Internet Hingga 300 Mbps

Oppo A9 2020 Spesifikasi, Harga dan Ketersediaan

Next

Tinggalkan komentar di sini