Realme Q Pamerkan Fitur Kamera Nightscape dan Makro

| | ,


Setelah Realme XT hadir dengan bocoran tampilan design dan beberapa spesifikasinya. Realme nampaknya tidak hanya akan meluncurkan satu model HP dalam waktu dekat, karena masih ada Realme Q yang menjadi versi lain dari Realme 5 Pro. Model “Q” hadir dengan empat kamera utama dengan sensor tertinggi 48MP dari Sony IMX586 yang memiliki kemampuan dalam menangkap gambar di kondisi kurang cahaya karena ada fitur Nightscape.

Dilengkapi dengan Fitur Nightscape

Bahkan pihak Realme sudah memamerkan video ponsel yang menunjukan kemampuan fitur NIghtscape. Sobat dapat melihatnya di bawah ini:

Dalam video tersebut menunjukan bentuk dari Realme Q dan beberapa moment yang diambil dengan kamera ‘Q’ dengan keadaan yang kurang cahaya.

Selain itu pihak perusahaan juga mempublish hasil dari kamera utama Realme Q. Pada foto pertama Sobat dapat melihat hasil kamera pada siang hari, dan foto kedua diambil pada saat senja.

Realme Q Pamerkan Fitur Kamera Nightscape dan Makro
Sampel kamera  dengan bidikan kamera utama 12MP 
Realme Q Pamerkan Fitur Kamera Nightscape dan Makro
Sampel kamera dengan bidikan kamera utama 12MP pada saat senja.

Realme Q juga Dilengkapi dengan Kamera Makro

Quad Camera pada Handphone ini bukan hanya ada fitur untuk menangkap gambar dikondisi kurang cahaya saja, melainkan juga dilengkapi dengan lensa khusus makro, yang akan memungkinkan penggunanya dapat mengabadikan objek kecil agar terlihat lebih besar.

Pihak perusahaan juga merilis video promosi untuk memperkenalkan kamera makro yang ada pada ‘Q’ tersebut. Video bisa kalian lihat di bawah ini.

Dalam video terlihat seseorang mengabadikan serangga yang hinggap di tanggannya. Walaupun ini hanya sebuah video promosi paling tidak video ini menunjukan bahwa Realme Q sudah dibekali dengan kamera makro.

Kabarnya Realme Q akan diluncurkan pada 5 September atau Kamis besok! Banyak yang berspekulasi peluncuran Realme Q akan berbarengan dengan Realme XT yang hadir dengan kamera 64MP dan layar OLED yang tentu menjadi salah satu smartphone yang ditunggu-tunggu para penggila gadget.

Untuk memastikan itu, tentu saja kita harus menantikan acara peluncurannya pada 5 September mendatang ya!

Sumber : 1 &

Baca juga:

 

Previous

Resmi Samsung Galaxy A90 5G Dengan Snapdragon 855 dan Kamera 48MP

Samsung Galaxy Fold – Spesifikasi, Harga dan Ketersediaan

Next

Tinggalkan komentar di sini