Rumor Xiaomi Mi Mix Alpha Kabarnya Memiliki Rasio Layar 100%

| | ,


Beberapa hari terakhir kami mendapatkan berita yang membuat penasaran, jika sobat sangat menyukai informasi teknologi, pasti kalian juga mendapatkan berita terkait Xiaomi Mi Mix Alpha.

Perusahaan asal Tiongkok ini sedang diberitakan akan meluncurkan perangkat terbarunya bernama Mi Mix Alpha, dari namanya tentu kita sudah dapat menebak ini adalah smartphone. Bahkan ada yang berpendapat ini adalah perangkat smartphone dengan layar lipat. Namun anggapan ini sudah ditepis oleh CEO Xiaomi Lei Jun menyangkal hal tersebut dalam post di akun weibo resminya.

Rumor Xiaomi Mi Mix Alpha Kabarnya Memiliki Rasio Layar 100%

Dalam postnya ia menjelaskan bahwa Xaomi Mix Alpha bukanlah ponsel layar lipat. Post tersebut juga disertai gambar yang seperti menujukan smartphone ini akan hadir dengan layar melengkung dibagian sisi seperti yang dimiliki Huawei Mate 30 Pro.

Dilansir dari laman Gizchina, menyebukan bahwa Xiaomi Mix Alpha akan hadir dengan bekal teknologi 5G dan didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 855+.

Akan hadir dengan rasio layar-body 100%

Berita pada tanggal 21/09/2019, Xiaomi Mix Alpha dikatakan akan hadir dengan rasio layar ke body mencapai 100%, ini dinyatakan langsung oleh CEO Xiaomi dalam post-nya di akun Weibo. Terdengar tidak masuk akal ya? Tapi ini bisa saja terjadi, rasionya mencapai angka tersebut jika bagian sisi merupakan bagian dari tampilan layarnya. hmm,, tapi masih bingung juga akan seperti apa.

Rumor Xiaomi Mi Mix Alpha Kabarnya Memiliki Rasio Layar 100%

Selain itu kabar terbarunya Mi Mix Alpha akan hadir dengan 3 bahan premium, diantaranya : menggunakan Titanium (Ti), Silicon (SiO2) dan Alumina (Al203). Ketiga bahan ini pernah digunakan oleh Essential, Titanium digunakan untuk bingkai, Silica di sisi lain. Sementara bahan Alumina biasanya digunakan untuk kacamata yang kuat.

Rumor Xiaomi Mi Mix Alpha Kabarnya Memiliki Rasio Layar 100%

Semakin menarik, bocoran terbarunya adalah sebuah gambar presentasi internal milik perusahaan yang bocoran di dunia maya. Kemungkinan ini adalah gambar excersie presentasi peluncuran dan menunjukan bagaimana design dari perangkat yang hadir dengan layar yang memiliki kurva melengkung sampai ke bagian belakang. Namun sayangnya gambar tersebut tidak memiliki penjelasan detail terkait fitur dan spesifikasinya.

Ada kemungkinan Xiaomi Mi Mix Alpha ini akan mendapatkan sensor kamera sebesar 108 MP, selain itu ada yang berpendapat bahwa smartphone ini akan hadir lebih dari satu model.

Ya semua orang bisa berpendapat tentang Mi Mix Alpha, tapi semua akan terungkap secara resmi pada saat peluncurannya di tanggal 24 September 2019, itu artinya peluncuran akan dilakukan besok di Cina.

Jadi jangan terlalu meyakini informasi yang masih sedekar rumor, tapi biasanya beberapa rumor akan menjadi kenyataan, karena ada beberapa rumor yang memang sengaja dibuat oleh perusahaan untuk bahan promosi menjelang peluncurannya.

Sumber : gizchina.com

Baca juga:

 

 

Previous

Huawei Mate 30 Series Smarpthone dengan Empat Kamera Leica dan Kirin 990

Samsung Galaxy A20s Berbekal Snapdragon 450, Tiga Kemera Utama dan IPS LCD

Next

Tinggalkan komentar di sini