Selain Realme XT, Perusahaan juga akan meluncurkan X2 Dalam Waktu Dekat

| | ,

Perusahaan smartphone asal Cina Realme baru-baru ini sudah meluncurkan smartphone terbarunya bernama Realme XT di negara asalnya dan juga di India, dan kini perusahaan sudah mengumumkan tanggal peluncuran smartphone terbarunya kembali yang rencananya akan digelar pada 24 September 2019. Ponsel tersebut adalah Realme X2.

Pihak perusahaan sudah mempublish poster teaser dari smartphone tersebut di laman Weibo yang dikonfirmasi ponsel tersebut adalah X2 yang hadir dengan Quad Camera dengan salah satu sensor hadir sebesar 64MP. Tapi pihak Realme tidak memberikan rincian lainnya selain hal tersebut.

Realme X2 adalah varian XT dengan Snapdragon 730G ?

Beberapa sumber mengatakan bahwa X2 adalah varian dari Realme XT yang sudah diluncurkan di India pada minggu lalu. karena rumor yang beredar varian lain Realme XT akan hadir dengan Snapdragon 730G dan mendapatkan teknologi pengisian cepat VOOC Flash Charger 30W.  Banyak yang berspekulasi bahwa Realme X2 akan menjadi Realme XT 730G yang sama yang diumumkan pada Realme XT.

Jika benar, perangkat tersebut akan hadir pada 24 September di Cina dan smartphone gaming dengan harga yang relatif murah yang ditenagai dengan SoC Snapdragon 730G. Sebagia informasi, SD 730G juga digunakan pada handphone Samsung Galaxy A80 yang juga sudah diluncurkan di Indonesia.

Selain prosesornya, ponsel ini juga dibekali dengan teknologi pengisian cepat VOOC berdaya 30W, dan menampilkan kamera depan 32MP, yang lebih baik dibandingkan Realme XT yang hanya 16MP, namun spesifikasi lainnya masih tetap sama dengan varian XT.

Realme X2 akan menggunakan modul quad-kamera yang menampung sensor 64-megapiksel Samsung ISOCELL Bright GW1 dengan aperture f / 1.8 dan stabilisasi elektronik, kamera wide angle 8 MP, kamera makro 2 MP, dan 2 MP sebagai sensor kedalaman untuk potret.

Kabarnya HP Realme X2 ini akan berjalan pada Android 9.0 berdasarkan ColorOS 6.0 dan dilengkapi dengan baterai 4000mAh. Selain itu Ponsel ini akan mendapatkan teknologi layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci dengan desain takik berbentuk tetesan air, tak lupa layarnya akan mendapatkan perlindungan Gorilla Glass dan sensor sidik jari dalam layar.

Tentu saja ini masih sedekar rumor, masih ada waktu beberapa hari menjelang peluncuran dan biasanya semakin dekat ke hari pelucurannya akan semakin banyak bocoran yang beredar, kami harap sobat menantikan kabar selanjutnya dari kami ya!

Sumber : themobileindia & 2

Previous

Vivo Nex Gen 3 5G Dengan Snapdragon 855+ dan Kamera 64MP

HP Realme Siap Mendapatkan Pembaharuan Android 10, Catat Waktunya!

Next

Tinggalkan komentar di sini