Siapkan Buget Karena Realme 5 Pro Segera Rilis Di Indonesia- Sudah Bisa Pre-Order!

| | ,


Jika Sobat sedang menanti kehadiran produk terbaru dari Realme yakni Realme 5 Series! Ini adalah kabar yang barus untuk kalian. Pada pekan depan selain akan kedatangan smartphone baru dari Oppo dengan A9 2020 dan vivo dengan V17 Pro, Realme juga mempunyai skejul peluncuran Realme 5 Series di tanggal 19 September 2019. Realme 5 Series sendiri ada dua tipe yaitu versi standar dan varian Realme Pro, keduanya adalah penerus dari Realme 3 Series. Lantas kemana angka 4? Tentunya perusahaan yang tau kenapa langsung loncat ke angka 5 ya 😀

Kedua smartphone ini sudah secara resmi hadir di India, keduanya hadir “dipersenjatai” dengan empat kamera utama yang ada pada bagian belakang. Kami sudah merilsi perbandingan dari kedua ponsel pada atrikel sebelumnya, Kalian dapat mengunjungi linknya di bawah ini.

Baca : Realme 5 vs Realme 5 Pro : Spesifikasi, Harga dan Perbedaannya

Menurut kabar yang beredar Realme 5 dan 5 Pro ini menjadi ponsel terlaris di pasar India. Apakah ponsel ini akan memetik hasil yang sama di pasar tanah air? Bisa saja iya atau malah tidak, karena masih ada produk lainnya yang siap hadir di pasar tanah air.

Baca : Bandingkan Ponsel Pro antara Redmi Note 8 Pro dan Realme 5 Pro, Mana Lebih Mantap?

Sebagai informasi tambahan Tipe Pro adalah perangkat tertinggi yang tentunya hadir dengan harga yang lebih tinggi. Ponsel ini mendapatkan empat kamera dengan konfigurasi sensor diantaranya 48MP dengan senosr Sony IMX586, 8MP lensa wide, 2MP makro dan 2 MP sensor kedalaman.

Performa tipe Pro ditenagai dengan chip Snapdragon 712 AIE, yang hadir dengan peningkatan kinerja sebesar 10%, dan peningkatan grafis sebeasr 35% dari pendahulunya yaitu SD 710.

Kapan Pre-Order Realme 5 Pro di Indonesia?

Menjelang peluncuran resmi di Indonesia, Realme 5 sudah dapat dipesan di toko offline terdekat. Sistem pre-order ini akan dimulai pada 16 September 2019, dan pengambilan perangkat baru dimulai pada 21 September 2019.

Atau jika kalian ingin mendapatkan harga yang lebih murah sedikit, Realme juga mengadakan sistem flash sale yang bekerja sama dengan Lazada. Flash Sale akan digelar pada 19 September 2019 pada pukul 19:00 WIB.

Ingin membelinya secara cicilan?

Untuk yang ingin membeli smartphone ini secara cicilan, Pihak Perusahaan juga membuka program cicilan di aplikasi Akulaku dengan penawaran DP 0% untuk pembelian realme 5 series tanggal 19 September 2019.

Sumber: Realme

Previous

Inilah Perbandingan Hasil Kamera iPhone 11 dengan iPhone X di Malam Hari

Vivo v17 Pro – Spesifikasi, Harga dan Ketersediaan

Next

Tinggalkan komentar di sini