Mojo App – Aplikasi Editing Video Stories Mudah dan Keren

| |

Di tengah perkembangan teknologi smartphone yang sangat pesat, diikuti dengan platform sosial media yang terus menghadirkan inovasi-inovasi baru. Sekarang ini video vertikal atau disebut video Stories mulai berkembang pesat bahkan sudah hadir dibeberapa sosial media termasuk Instagram. Hal ini juga mengikuti bentuk dari hasil bidik kamera smartphone yang memang lebih nyaman ketika penggunanya mengambil gambar dengan cara vertikal.

Bagi penggiat sosial media, tentu saja fitur stories adalah ladang untuk mengekspresikan diri, atau bisa dibilang ajang show off menunjukan hasil kreatifitas. Tentu para pengguna juga memanfaatkan aplikasi pihak ke-tiga untuk dapat membuat video stories dengan hasil yang keren. Untuk itu disini kami akan merekomendasikan salah satu aplikasi yang dapat membantu Sobat untuk menciptakan video Stories dengan hasil yang ciamik. Aplikasi ini bernama Mojo App yang dibuat oleh pengembang Archery Inc.

Mojo App - Aplikasi Editing Video Stories Mudah dan Keren

Mojo App Ringan yang Kaya Fitur

Mojo adalah aplikasi yang akan memudahkan penggunanya membuat video stories atau video vertikal, karena antaramukanya yang sederhana dan dapat dengan cepat dimengerti oleh pengguna pemula. Di dalamnya terdapat beragam template dan efek siap pakai bahkan terdapat mode eksport.

Jika Sobat ingin menggunakannya, pastikan kalian sudah mengunduh Mojo App sesuai dengan smarpthone yang kalian gunakan. Link unduh ada di bawah ini. Aplikasi ini gratis tetapi kalian akan disuguhkan dengan iklan.

 

Unduh mojo untuk Android

atau

Unduh mojo untuk iOS

 

Jika sudah menginstalnya, langkah pertama untuk mengedit video vertikal ini adalah dengan memilih Template yang disediakan, di dalam aplikasi Mojo terdapat banyak template gratis yang bisa Sobat gunakan, jika menginginkan template yang lebih banyak kalian harus mengubahnya ke versi Pro atau berbayar.

Template pada Mojo hadir dalam beberapa kategori yaitu Mulai dari Fashion, Travel, News, Pop, Marketing, dan lain sebagainya. Setelah mendapatkan templatenya, Sobat hanya perlu mengikuti setiap langkahnya dengan mudah tanpa perlu memiliki kemampuan edit video.

Mojo Pro Hadirkan Fitur yang lebih lengkap

Jika Sobat ingin membuat template sendiri, atau ingin mengeksport video berbentuk persegi, kalian harus berlangganan versi Pro dengan sistem in-app Purchase. Harga untuk menjadi Mojo Pro adalah 49 ribu/ bulan, atau Sobat bisa langsung berlangganan selama 12 bulan dengan harga yang lebih murah. Harga segini murah loh untuk keperluan konten yang berkualitas. Selain itu pada persi berbayar tidak akan ada lagi iklan yang mengganggu.

Aplikasi ini mendapatkan reting 4.6 di Google Play Store dan 4.9 di Apple Store. Jadi tunggu apalagi, kalian bisa membuat video stories keren dengan mudah dengan aplikasi ini! GRATIS lho.

Baca juga:

Previous

Honor Band 5i Harga Lebih Murah Fitur Sama dengan Band 5

Update Terbaru Realme 1 dan Realme U1 Hadir dengan Mode Gelap dan Patch Keamanan Baru

Next

Tinggalkan komentar di sini