Bocoran Realme x2 Pro: Layar 90Hz dan Pengisian Cepat Berdaya 50W (Update)

| | ,


Halo Sobat kemarin kami sudah menginformasikan beberapa bocoran resmi dari Realme X2 Pro, kalian bisa membacanya pada informasi sebelumnya yang akan kami sertakan di bawah ini;

Baca : Bocoran Realme X2 Pro: Snapdragon 855 Plus, Quad Camera 64MP dengan Zoom Hybrid 20x

Seperti yang sudah dijanjikan, bahwasanya Realme akan selalu melakukan update terkait spek dari X2 Pro di halaman Resminya. Kini pihak Realme sudah menginformasikan bahwa perangkat akan hadir dengan teknologi layar Fluid Display 90hz, yang sama digunakan oleh Oneplus 7T.

Bocoran Realme x2 Pro: Layar 90Hz dan Pengisian Cepat Berdaya 60W

Sejauh ini fitur-fitur Smartphone yang sudah dikonfirmasi oleh perusahaan membuktikan bahwa Realme X2 Pro akan menjadi perangkat premium, tentu saja harganya tidak akan murah ya 😀

Beberapa spesifikasi yang sudah diketahui diantaranya, Chipset Snapdragon 855+. layar 90Hz dan bahkan akan hadir dengan teknologi pengisian tercepat di dunia dengan daya 65W, walaupun belum ditampilkan dalam website resminya.

Bicara soal pengisian cepat, Oppo Reno Ace yang baru akan diumumkan di China adalah perangkat pertama yang akan mendapatkan teknologi SuperVOOC 65W. Dengan daya tersebut baterai dengan kapasitas 4000 mAh dapat terisi sampai penuh hanya dalam waktu 30 mennit saja. Kabarnya teknologi ini akan digunakan pada Realme X2 Pro sob!

Snapdragon 855+ adalah chip prosesor samrtphone paling kuat saat ini. Prosesor ini berkerja pada kecepatan 2.96GHz yang tentunya akan membuat kinerja smartphone yang sangat bertenaga, selain itu layarnya hadir dengan refresh rate 90Hz akan menawarkan kualitas gambar yang sayang baik dan akan membawa pengalaman bermain game yang dinanti setiap gamers.

Bocoran Realme x2 Pro: Layar 90Hz dan Pengisian Cepat Berdaya 60W

Rumornya Realme X2 Pro akan hadir dengan rasio aspek 20:9, belum ada informasi apakah perangakt ini hadir dengan layar tanpa takik yang artinya kamera akan memiliki sistem pop-up atau hadir dengan takik berbentuk tetesan air. Namun dapat dipastikan bawah perangkat akan mendapatkan sensor pemindai sidik jari dibagian layarnya.

Teknologi lain yang siap hadir pada Realme X2 Pro adalah kamera 64MP yang disandingkan dengan tiga sensor lainnya yakni Lensa ultrawide 115 derajat, lensa telefoto dan lensa kedalaman. Selain itu kamera akan mendapatkan dukungan 20x zoom hybrid. Smartphone ini akan datang dengan dukungan konektivitas 4G dan juga teknologi NFC.

Ternyata Realme X2 Pro hanya berbekal pengisian cepat berdaya 50W

Tidak seperti yang kami katakan sebelumnya, Realme sudah mengkonfimasi pengisian cepatnya haya mendapatkan daya 50W. Hal ini diketahui dari twitter resmi Realme.

Dalam tweetnya perusahaan mengatakan dengan SuperVooc 50W, smartphone hanya memerlukan waktu 35 menit agar baterai terisi penuh.

Selain itu dalam laman website resmi Realme juga hanya menunjukan gambar bahwa ponsel akan dibekali dukungan fast charging tidak spesifik mengatakan daya yang akan didapatkannya.

Sampel Hasil Kamera Realme X2 Pro

Informasi terbaru datang dari laman Gizmochina, yang memberitakan terkait hasil kamera dari X2 Pro yang didapatkan dari Direktur Produk Realme China, Wang Wei Derek membagikan sampel kamera pertama dari Realme X2 Pro untuk mengungkapkan kemampuan pemotretan fotonya.

Gambar yang dibagian tersebut hadir dengan lebel/tanda ‘Shot on realme X2 Pro’ di sudut kiri bawah. Gambar-gambar baru tampaknya menunjukkan kejelasan bidikan sudut lebar. Sepetri yang sudah kita ketahui, Realme X2 Pro hadir dengan lensa Samsung GW1 64-Megapiksel sebagai sensor utama yang disandingkan dengan lensa ultrawide 115 derajat, lensa telefoto, dan lensa potrate. Selain itu kameranya menawarkan kemampuan 20x hybrid zoom.

Berikut adalah hasil foto yang dibagikan pada laman tersebut;

 

Simpan halaman ini karena kami akan update lebih lanjut tentang bocor spesifikasi Realme X2 Pro dan kapan smartphone ini akan diluncurkan.

Previous

Samsung Galaxy Tab S6 Akan Menjadi Tablet Pertama Yang Mendapatkan Teknologi 5G

Realme 5 Pro vs Realme X – Mana yang Spesifikasinya Lebih Tinggi

Next

Tinggalkan komentar di sini