Bocoran Realme X2 Pro: Snapdragon 855 Plus, Quad Camera 64MP dengan Zoom Hybrid 20x

| | ,

Bocoran Realme X2 Pro #BAGIAN1 – Sebelumnya, saya sudah memberitakan terkait Realme yang akan meluncurkan smartphone flagship yang ditenagai dengan Snapdragon 855+. Sobat dapat membaca berita sebelumnya Pada link di bawah ini.

Baca : Realme X2 Pro Akan Diperkuat dengan Snapdragon 855 Plus

Dan kini Chief Marketing Officer Realme China, Xu Qi mengkonfirmasi bahwa Realme akan segera meluncurkan smartphone pertama yang dibekali dengan chip Snapdragon 855+ yang akan mendapatkan nama Realme X2 Pro. Perkiraan peluncurannya akan dilakukan pada pertengahan bulan ini di China, dan smartphone ini juga akan diluncurkan di Eropa karena laman website resmi untuk pasar Eropa sudah mulai tayang. Sobat dapat melihat halaman tersebut di sini.

Realme X2 Pro

Dalam halaman website resmi Realme untuk pasar Eropa, perusahaan menggunakan tagline “Full Speed Flagship” untuk X2 Pro. Ini adalah smartphone pertama perusahaan yang akan mendapatkan chipset kelas atas Snapdragon 855+ dengan kecepatan 2,96 GHz Octa-Core.

Selain itu pada halaman resmi Realme X2 Pro, dikatakan akan mendapatkan empat sensor kamera, dengan salah satu sensor hadir dengan 64MP ISOCELL Bright GW1 yang dikombinasikan dengan lensa ultrawide 115 derajat, telefoto dan lensa kedalaman/ potret. Kerennya lagi kamera akan dibekali dengan kemampuan 20x Zoom Hybrid.

Pada halaman resmi juga menyatakan bahwa perusahaan akan mengungkapkan berbagai fitur ponsel setiap harinya hingga 4 Oktober. Ada kemungkinan itu akan mengkonfirmasi tanggal peluncuran Realme X2 Pro.

Pada bocoran sebelumnya, perangkat dikabarkan akan hadir dengan layar dengan refresh 90Hz yang menghasilkan resolusi 1080 x 2400 piksel dengan rasio 20:9. Ada kemungkinan pemindai sidik jari akan disematkan dibagian layar dan semoga saja akan mendapatkan fitur NFC yang sudah semakin penting sekarang ini.

Rincian lain dari Realme X2 Pro dikabarkan akan hadir dengan teknologi pengisian cepat VOOC 4.0 Flash Charger berdaya 30W.

Apakah akan hadir di Indonesia?

Belum ada informasi resmi terkait hal ini, tapi saya sendiri masih menantikan Realme XT dan Realme X2 hadir di tanah air. Jadi ada kemungkinan Realme X2 Pro akan hadir lebih lambat. Harapannya jangan sampai masuk ke tahun 2020 baru dirilis di Indonesia ya.

Apakah Masih dijual dengan harga yang terjangkau?

Tentu saja saya juga berharap, X2 Pro ini hadir dengan harga terjangkau, terlebih Realme yang kita kenal selalu menjual perangkat dengan harga yang lebih rendah dibandingkan pesaingnya. Ya harapan boleh ya 😀

Kita nantikan informasi selanjutnya di AndroidPonsel.com ya! Jangan lupa sampaikan opini Sobat di laman komentar.

Bocoran Realme X2 Pro bagian 2 bisa kalian lihat di sini

Previous

Render Google Pixel 4 Apakah ini Tampilan Resminya?

5 Rekomendasi Charger Terbaik Untuk Pengisian Baterai HP Lebih Cepat dan Aman

Next

Tinggalkan komentar di sini