Bocoran: Reno Ace dengan SuperVOOC 65W, Snapdragon 855 Plus dan Edisi Gundam

| | ,


Oppo Reno Ace adalah varian tertinggi dari Oppo Resi Reno, Smartphone ini akan diluncurkan pada 10 Oktober 2019, seperti biasa menjelang peluncurannya akan ada bocoran-bocoran yang akan hadir, ini adalah bagian dari trik promosi smartphone, termasuk bocoran terbaru terkait render disain dari perangkat ini.

Tampilan Depan Reno Ace
Tampilan Depan Reno Ace
Tampilan Belakang Reno Ace
Tampilan Belakang Reno Ace

Oppo Reno Ace akan hadir dengan tampilan layar terbaik yaitu dengan refresh rate 90 Hz yang sama seperti digunakan Oneplus 7T dan beberapa flagship lainnya, yang paling dinanti adalah kemampuan pengisian cepat terbaru SuperVOOC 2.0 dengan daya 65W yang akan hadir sebagai “senjata” andalan smartphone. Selain itu performanya akan ditunjang chipset yang paling “gahar” saat ini yaitu Snapdragon 855+.

Smartphone ini kabarnya akan hadir dengan layar berukuran 6,5 inci dengan resolusi FHD+ menggunakan panel AMOLED. Dari bocoran rander yang beredar, ponsel hadir masih menggunakan takik berbentuk tetesan air sebagai “rumah” kamera depannya yang kabarnya akan memiliki sensor 16MP. Dibagian layar tersebut akan tersemat sensor pemindai sidik jari.

Beralih kebagian belakang, akan ada empat sensor kamera yang tersusun secara vertikal dengan sensor utamanya sebesar 48MP berbukaan F/1.7 serta tiga sensor lainnya 13MP telefoto f/2.4, 8MP ultrawide f/2.2 dan 2MP sensor kedalaman.

Fitur unggulan yang akan menjadi daya tarik smartphone ini adalah pengisian cepat SuperVOOC 2.0 dengan kemampuan daya 64W. Dengan menggunakan teknologi ini smartphone mampu mengisi daya sebanyak 75% hanya dalam 25 menit. Dikatakan dalam sumber bahwa Reno Ace akan hadir dalam kapasitas baterai 4.000 mAh.

Sebagai perbandingan, SuperVOOC 50W bisa mengisi daya baterai berkapasitas 3.700 mAh hanya dalam waktu 35 menit saja. Teknologi 50W ini kabarnya akan disematkan pada Realme X2 Pro yang juga akan segera dirilis.

BacaOppo Resmi Perkenalkan 65W SuperVOOC dan 30W Wireless VOOC Flash Charge

Selain hadir bocoran dari Reno Ace, Pihak Oppo sudah mengkonfirmasi bahwa Reno Ace akan hadir dalam Edisi Gundam dan ini akan sangat terbatas.

Reno Ace Edisi Gundam
Reno Ace Edisi Gundam

Simpan halaman ini karena bocoran terbaru akan kami update di sini!

Sumber : 1 , 2

Previous

Telkom Serahkan Kunci Bedah Rumah pada Program Telkom Peduli  

Daftar HP dan Jadwal Pembaharuan Xiaomi MIUI 11

Next

Tinggalkan komentar di sini