Fujifilm Instax Mini Link Printer Portabel Pintar Bisa Digunakan untuk Smartphone

| |


Pada (03/10/2019) Fujifilm sudah resmi meluncurkan printer portabel di Indonesia. Perangkat ini bernama Instax Mini Link, ini adalah perangkat printer portabel dengan ukuran mini dan dapat digunakan untuk smartphone. Perangkat pencetak foto ini hadir dengan tagline ” Don’t Just take, Give”.

Printer ini dapat bekerja dengan cara terkoneksi dengan bluetooth melalui aplikasi Instax Mini Link yang bisa diunduh secara gratis untuk iOS dan Android. Aplikasi ini akan berfungsi sebagai penghubung antara smartphone dan printer portabel untuk dilakukan pencetakan foto. Selain itu aplikasi juga kompetibel dengan kamera Fujifilm X Series dan GFX System untuk dapat langsung mencetak foto ditempat.

Kemampuan Priter portabel ini dapat mencetak hanya dalam waktu 12 detik setelah foto dikirimkan dari smartphone penggunanya. Baterai dari perangakaat ini memiliki kemampuannya mencetak 100 foto dalam sekali pengisian.

Fujifilm Instax Mini Link Printer Portabel Pintar Bisa Digunakan untuk Smarpthone

Fitur Instax Fujifilm Mini Link

Printer Instax Mini Link ini mampu mencetak frame video tunggal, selain itu ada fitur Party Print yang dapat mengubah banyak foto (dari maksimal 5 smartphone yang terhubung) yang dijadikan satu cetakan berbentuk kolase.

Pengguna dapat menggunakan aplikasi untuk editing foto kecil seperti merancang bingkai pada cetakan, selain itu terdapat filter yang artistik yang akan membuat hasil cetakan semakin menarik atau pengguna bisa mengubah tingkat kecerahan, kontras dan saturasi melalui aplikasi Instax Mini Link.

Fungsi Instax mini Link bukan hanya untuk mencetak saja, selain itu printer ini bisa digunakan sebagai remote yang dipasangkan pada kamera dan Smartphone, sehingga pengguna bisa lebih mudah mengontrol perangkat ponsel dengan mudah.

Dari segi ukurannya sendiri, Instax Mini Link ini memiliki ukuran yang compact sehingga cukup mudah dan nyaman untuk dibawa kemanapun, tapi jangan di bawah ke kamar mandi ya karena perangkat ini tidak anti air.

Harga dan Ketersediaan

Instax Mini Link bisa Sobat dapatkan secara pre-order eksklusif melalui laman toko online Blibli.com yang akan mulai pada tanggal 4 Oktober 2019. Printer portabel ini dibanderol dengan harga Rp1.749.000 dan tersedia dalam tiga warna pilihan di antaranya Dusky Pink, Ash White, Dark Denim.

Fujifilm Instax Mini Link Printer Portabel Pintar Bisa Digunakan untuk Smarpthone

Download Aplikasi Instax Mini Link di sini : Android atau ioS

Sumber : Fujifilm

Baca juga:

Previous

Samsung Akan Munculkan Iklan Di Perangkat Smartphone Miliknya

Lava Benco V8 HP Satu Jutaan Dengan Triple Kamera, Pemindai Sidik Jari dan Face Unlock

Next

Tinggalkan komentar di sini