Google meluncurkan kampanye #SwitchtoPixel menjelang Peluncuran Pixel 4 Series

| | ,

Google dikabarkan sudah sangat siap meluncurkan produk smartphone terbarunya yaitu Pixel 4, bahkan pihak perusahaan telah mengkonfirmasi secara resmi terkait peluncurannya yang akan dilaksanakan pada 15 Oktober 2019. Dan kini kampanye promosi Pixel 4 sudah mulai dilakukan dengan tagar #SwitchtoPixel.

Pihak perusahaan sudah merilis empat video promosi #SwitchtoPixel di channel Youtube resmi Google. Dalam video tersebut menampilkan testimonial pelanggan tentang pengalaman mereka terkait fitur-fitur tertentu yang hadir pada ponsel tersebut.

Ada empat fitur yang menjadi sorotan dalam kampanye pemasaran yang dilakukan, antaralain; Hadir dengan penyimpanan foto Google tidak terbatas, pengalaman kamera, proses transfer data dan masa pakai baterai. Kalian bisa melihatnya dalam video Google #SwitchtoPixel di bawah ini.

Seperti pada smartphone terbaru lainnya, menjelang peluncuran bocoran-bocoran Pixel 4 mulai bermunculan. Ponsel ini dikatakan akan hadir dengan teknologi layar AMOLED 90Hz selain itu performanya akan ditunjang dengan chip Snapdragon 855 yang disandingkan dengan RAM 6GB, sementara urusan penyimpanan internal hadir dengan UFS bekapasitas 128GB. Sementara untuk baterai akan mendapatkan kapasitas sebesar 3700 mAh untuk Pixel 4XL dan 2800 mAh untuk Pixel 4.

Kedua Smarpthone tersebut dikabarkan akan hadir dengan dua sensor kamera pada bagian belakang dengan sensor 12,2 MP berbukaan f/1.73 yang disandingkan dengan lensa telefoto. Ponsel juga dilengkapi dengan sistem membuka kunci yang canggih mirip yang Face ID milik Apple. Terdapat juga Chip Soli-Radar untuk mengontrol gerakan tangan dan akan hadir dengan OS Android 10.

Varian warna sudah dikonfirmasi secara resmi, bahwa Pixel 4 akan hadir dalam tiga pilihan warna yakniBlack, Clearly White, dan a new Oh So Orange.

Pixel 4 Series Akan diluncurkan Pada 15 Oktober 2019

Pixel 4 Series akan dirlis pada 15 Oktober mendatang, namun jangan berharap smartphone tersebut mulai dijual di hari yang sama. Belum ada informasi resmi terkait kapan penjualan perangkat tersebut.

Dari laman gizmochina berspekulasi bahwa Pixel 4 Series akan mulai tersedia setelah 18 Oktober. Hal ini disangkut pautkan oleh Tweet dari akun Android Resmi yang mengkonfirmasi bahwa OnePlus 7T adalah smartphone pertama yang menggunakan Android 10, Smartphone ini hadir secara resmi pada 18 Oktober. Hal ini membuat asumsi, bahwa Pixel 4 Series akan hadir setelah tanggal tersebut, walaupun secara detail belum ada informasi yang pasti terkait hal ini.

Informasi lain yang mulai beredar adalah harga Pixel 4 dan Pixel 4 XL. Ponsel ini dikabarkan akan dijual dengan harga yang mirip dengan pendahulunya yaitu berkisar di $799 dan $899. Tapi tentu saja kita harus menunggu konfirmasi resminya dalam beberapa minggu mendatang!

Sumber : gizmochina

Baca juga:

Previous

Telkom Raih 2 Penghargaan Golden World Award IPRA 2019

Inilah Fitur Live Caption di Android 10

Next

Tinggalkan komentar di sini