Gradient You Look Like App – Aplikasi Mencocokan Wajah Anda dengan Artis

| |

Aplikasi Gradient You Look Like adalah aplikasi mencocokan wajah penggunanya dengan artis. Aplikasi ini sedang viral dan banyak digunakan bahkan oleh kalangan selebritis.

gradient app
Gradient apps you look like

Sebelumnya FaceApp dan Joker Face App juga pernah mengalami peningkatan pengguna, tak heran Netizen banyak yang mempublikasikan hasil foto mereka di sosial media. Tentunya penyebab viralnya aplikasi ini karena digunakan oleh banyak artis luar dan dalam negri dan mempostingkannya di laman Instagram milik mereka.

Cara menggunakan aplikasi Gradient

Gradient adalah aplikasi yang viral yang banyak digunakan, aplikasi ini sudah digunakan oleh artis kawakan Krim and Kourtney Kardashian, serta artis lainnya. Dari laman Playstore, aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 500ribu orang.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Scott Disick (@letthelordbewithyou) on


Cara penggunaannya pun cukup mudah, Sobat hanya perlu mengunduhnya di Play Store (Android) atau App Store (iOS). Setelah berhasil menginstalnya pengguna hanya perlu mengambil foto secara selfie dan apps akan mencocokannya dengan artis terkenal yang disajikan dalam empat kotak transisi empat gambar. Kerennya lagi hasil dari pencocokan tersebut bisa diedit untuk ditambahkan kecerahannya atau filter tertentu.

Bukan Aplikasi GRATIS

Sayangnya aplikasi ini hanya gratis selama 3 hari, setelah itu pengguna akan dikenakan biaya yang cukup besar yaitu sekitar £ 19,49 per bulan untuk harga paling tinggi, ada juga opsi harga termurah di 3 euro. Tentu saja harga yang cukup mahal bukan?

Sobat dapat melihat terkait testimonial atau reting yang diberikan oleh penggunanya. Kebanyakan dari mereka mengeluh karena setelah 3 hari penggunaan, mereka dikenakan tagihan untuk melakukan pembayaran.

Beberapa pengguna mengeluh karena dikenakan tagihan setelah 3 hari masa trial

Apakah aplikasi ini aman?

Bicara soal keamanan, awal tahun ini munculnya FaceApp juga diwarnai dengan kekhawatiran terlebih banyak berita yang menyebutkan aplikasi tersebut telah dimata-matai oleh Rusia.

Tentu saja Aplikasi Gradient memicu kekhawatiran yang sama, terlebih terkait tentang privasi gambar yang diunggah oleh penggunanya.

Dilansir dari laman inews.co.uk pada (21/10/2019). Menurut ketentuan layanan aplikasi, Gradient “tidak mengklaim kepemilikan atas Konten Anda yang Anda unggah atau sesuaikan melalui Layanan.”

Namun, yang membingungkan, terdapat ketentuan layanan kemudian dibaca: “Anda dengan ini memberikan kepada Gradient lisensi non-eksklusif, dibayar penuh dan bebas royalti, dapat ditransfer, sub-lisensi, di seluruh dunia untuk menggunakan Konten Anda untuk menyediakan Layanan kami, dengan subjek untuk Kebijakan Privasi. ”

Aplikasi ini juga mengklaim bahwa “data wajah” tidak akan disimpan atau ditransfer dari perangkat pengguna, tetapi akan memberikan, meningkatkan, menguji, dan memantau efektivitas Gradient “.

Aplikasi Gradient ini dibuat oleh Ticket To The Moon, seorang pengembang aplikasi yang berbasis di Delaware, AS.

Apapun terkait keamanan aplikasi, sebaiknya Sobat harus membaca ketentuan layanannya lebih teliti. Dengan menggunakan aplikasi tersebut berarti Sobat sudah mengikuti ketentuan layanan yang sudah dibuat oleh pihak pengembang.

Link Download Gradient ada di bawah ini ya.

Unduh Gradient untuk Android Unduh Gradient untuk iOS
Previous

iQOO Neo Muncul di TENAA Hadir dengan Snapdragon 855

Apa itu IoT?

Next

Tinggalkan komentar di sini