Honor Band 5i Harga Lebih Murah Fitur Sama dengan Band 5

| | ,

Pada beberapa waktu lalu Honor meluncurkan Smartband baru yakni Honor Band 5. Kini pihak perusahaan kembali merilis versi terbaru dari perangkat tersebut dengan nama Band  5i yang hadir dengan harga lebih murah namun memiliki desain yang sama dengan versi terdahulunya.

Honor Band 5i Harga Lebih Murah Fitur Sama dengan Band 5

Pada Honor Band 5i hadir dnegan konektor USB-A yang ada pada tali silikonnya, sehingga memungkinkan pengguna untuk melakukan pengisian tanpa perlu memerlukan adaptor ataupun kabel pengisian khusus, cukup dengan mencolokan Band 5i ke port USB-A.

Honor Band 5i Harga Lebih Murah Fitur Sama dengan Band 5

Perangkat smartband ini hadir dengan layar panel TFT berukuran 0.96 inci yang menghasilkan resolusi 160 x 80 piksel, perangkat hadir dengan 30 karakter untuk notifikasi. Semua mode kebugaran yang ada pada Band 5 hadir pada versi 5i, termasuk sensor detak jantung dan Sp02 (tingkat oksigen dalam darah). Kerennya 5i juga memiliki kemampuan tahan terhadap air sampai dengan 50 meter.

Honor Band 5i hadir dengan dukungan konektivitas Bluetooth 4.2, tapi tidak dibekali dengan teknologi NFC yang hadir pada varian Band 5. Kemampuan daya tahan baterai perangkat ini diperkirakan dapat bertahan selama 7-9 hari tergantung pola penggunaan. Smartband ini dapat dikoneksikan dengan perangkat Android 4.4 dan iOS 9.0 atau lebih tinggi.

Honor Band 5i hadir dalam varian warna Coral Pink, Olive Green, dan Meteorite Black. Penjualan dijadwalkan akan dimulai pada 1 November di China dengan harga CYN 159 (dalam Rupiah 315 ribuan).

Beberapa pertanyaan terkait Honor Band 5i

Honor Band 5i Harga Lebih Murah Fitur Sama dengan Band 5

Berapa harga Honor Band 5i ? Di China akan dijual dikisaran harga CYN 159 jika masuk Indonesia harganya kemungkinan akan seharga 300ribuan dan lebih murah dari versi Band 5.

Apa perbedaan Band 5 dengan 5i ? Dilihat dari desainnya, kedua perangkat memiliki desain yang sama. Mode kebugaran dan sensor yang ada pada Band 5 masih tersedia di 5i. Kekurangannya 5i tidak mendapatkan fitur NFC dan memiliki kapasitas baterai yang lebih rendah.

Kapan Band 5i hadir di Indonesia? Sampai artikel ini dibuat, kami belum mendapatkan informasi resmi terkait kehadiran perangkat ini di tanah air. Berharap saja Smartband ini akan lebih cepat hadir di Indonesia dengan harga yang lebih rendah.

Baca juga:

Previous

Mit App Inventor, Tempat Membuat Aplikasi Android Dengan Mudah

Mojo App – Aplikasi Editing Video Stories Mudah dan Keren

Next

Tinggalkan komentar di sini