Huawei Watch GT 2 Jam tangan Pintar 2 Jutaan Resmi di Indonesia

| | ,


Huawei akhirnya secara resmi menghadirkan perangkat smartwatch Watch GT 2 di Indonesia, perangkat ini hadir bersamaan dengan. Huawei Band 4 yang juga secara resmi akan beredar di pasar tanah air. Sebelum Sobat membelinya, alangkah lebih baik kalian membaca beberapa ulasan dari kami. Di laman ini kami akan mengorek spesifikasi dari perangkat jam pintar terbaru dari perusahaan asal Tiongkok tersebut.

Hadir dengan desain klasik dan teknologi kekinian

Untuk Sobat yang senang dengan desain perangkat vintage tentunya Huawei Watch GT 2 ini akan memikat hati kalian, karena perangkat jam pergelangan tangan ini hadir dengan desain klasik.

Tampilannya hadir dengan layar penuh yang dibekali dengan permukaan 3D all-in-one yang menghadirkan nuansa yang terlihat lebih luas.

Jam tangan ini hadir dengan diameter 46mm. Yang membuatnya memiliki tampilan layar 3D adalah teknik pemahatan miring dan pemrosesan batu permata yang menghasilkan lengkungan dengan estetika yang klasik namun tetap ngentrik. Perangkat ini hanya memiliki ketebalan hanya 9,4 mm. Hasilnya jam tangan pintar ini bisa digunakan untuk aktifitas olahraga dan juga untuk tampil bergaya.

Huawei Watch GT 2 hadir dengan panel layar berteknologi AMOLED beresolusi HD dengan ukuran 1,3 inci, yang tentunya sudah mendukung layar sentuh. Dengan teknologi tersebut layarnya menghasilkan resolusi sebesar 454 x 454 piksel dengan menampilkan warna yang jelas dan kontras yang tinggi.

Dukungan spesifikasi yang mumpuni

Huawei Watch GT 2 Jam tangan Pintar 2 Jutaan Resmi di Indonesia

Selain desain pihak perusahan juga memberikan spesifikasi yang cukup mumpuni pada Watch GT 2. Perangkat ini hadir dengan dukungan chipset Kirin A1 yang diklaim mampu meningkatkan daya tahan baterai, bahkan mampu bertahan selama dua minggu alias 15 hari bahkan ketika fitur pemantau detak jantung juga diaktifkan.

Watch GT2 hadir dengan penyimpanan yang cukup luas yang mampu menyimpan 500 lagu dengan format MP3 dan bisa digunakan untuk menyimpan kontak panggilan sehingga dapat mengaksesnya lebih mudah.

Fitur dan Teknologi yang bisa diandalkan

Huawei Watch GT 2 Jam tangan Pintar 2 Jutaan Resmi di Indonesia

Perangkat teknologi tentu saja harus disertai dengan fitur andalan. Huawei Watch GT 2 hadir dengan fitur-fitur yang bisa diandalkan. Jam tangan pintar ini hadir dengan fitur bernama “Smart Partner” yang berfungsi untuk mengkonksikan jam dengan perangkat lain seperti smartphone dengan jaringan bluethoot, dengan begitu jam tangan dapat mampu mengkontrol panggilan telpon, notifikasi, mendengarkan musik bahkan mampu menggunakan fitur find phone untuk mengetahui lokasi smartphone penggunanya.

Jika Sobat suka olahraga air, penggunaan jam tangan ini tidak akan menjadi masalah, karena perangkat ini sudah dilengkapi dengan sertifikasi 5ATM yang mampu bertahan di air tawar sampai kedalaman 50 meter selama 10 menit. Ada juga fitur TrueSleep 2.0 yang berfungsi memantau denyut jantung dan kualitas pernapasan secara realtime yang datanya akan dikelolah melalui analisis big data dan akan menilai kualitas tidur penggunanya.

Jam tangan pintar Huawei Watch GT 2 sudah dilengkapi dengan teknologi Artifical Intelligence (AI) yang akan menjadi alat analisis yang menghasilkan data lebih akurat. Ada juga teknologi yang bernama TruRelax yang akan berfungsi sebagai perekam nilai HRV (variabilitas detak jantung) yang memberikan informasi ulasan terkait tingkat kestresan penggunanya. Selain itu perangkat ini sudah mendukung 15 mode olahraga yang akan menunjang aktifitas olahraga penggunanya.

Harga dan Ketersediaan

Huawei Watch GT 2 Jam tangan Pintar 2 Jutaan Resmi di Indonesia

Jika kalian tertarik untuk menggunakan jam tangan Huawei Watch GT 2, di pasar Indonesia tersedia dua model pilihan dari perangkat ini. Pertama adalah Model Sporty Edition yang dijual dikisaran harga Rp. 2.799.000 dan model kedua adalah Classic Edition yang dibandrol lebih mahal yaitu Rp. 2.999.000.

Sumber : Huawei

Baca juga:

Previous

Cara Download Video Twitter Tanpa atau Menggunakan Aplikasi

Huawei Band 4 dengan Teknologi TruSeen dan TruSleep Hadir di Indonesia

Next

Tinggalkan komentar di sini