iQOO Neo Muncul di TENAA Hadir dengan Snapdragon 855

| | ,

Awal kemunculan smarpthone gaming Vivo iQOO Neo hadir dengan dukungan chip Snapdragon 845. Ini adalah alternatif dari flagship dengan harga yang bersahabat dari Vivo. Ketika Qualcomm menghadirkan chipset terbarunya Snapdragin 855+, Vivo juga merilis iQOO Pro yang dibekali dengan chipset tersebut, tentu saja performanya jauh berbeda.

Kabar terbarunya, iQOO Neo muncul di laman TENAA dengan menginformasikan beberapa spesifikasinya diantaranya hadir dengan peningkatan chip yang sudah dibekali dengan Snapdragon 855. Selain itu perangkat ini dikabarkan akan hadir pada 24 Oktober, yang artinya bocoran tersebut muncul menjelang peluncurannya.

Vivo iQOO Neo hadir dengan peningkatan chip prosesor yang disandingkan dengan RAM sampai dengan 8GB, dan kapasitas penyimpanan mendapatkan 256GB. Ini adalah peningkatan yang didapatkan dari versi sebelumnya. Sementara ukuran layarnya masih sama yakni 6,38 inci dan dibekali dengan tiga sensor kamera utama. Perangkat ini hadir dengan Kapasitas baterai sebesar 4.420 mAh.

Pada IQOO Neo sebelumnya hadir dengan pengisian cepat berdaya 22,5 W, Tentusaja kami berharap pada versi terbaru ini sudah hadir dengan daya 44W. varian warna dikabarkan akan tetap hadir dalam dua varian yakni Black Carbon dan Gradien Ungu.

Vivo IQOO Snapdragon 845

Sebagai informasi Vivo IQOO Snapdragon 845 pertama kali diluncurkan pada Maret 2019. iQOO sendiri memiliki kepanjangan yaitu “I Quest On and On”. Perangkat ini hadir sudah dibekali dengan pemindai sidik jari pada bagian layarnya. Bahkan pihak perushaaan mengklaim bahwa akselarasi layar sentuh dengan fitur digitizer memungkin pengguna merasakan “zero-lag” ketika menggunakan joystick game.

iQOO Neo hadir dengan sistem pendingin khusus yaitu dua papan grafit multi-layer yang mengapit vapor chamber dan lapisan aluminium. Pihak Vivo mengklaim smartphone gaming ini dapat menghadirkan suhu 3 derajat lebih dingin dibandingkan dengan ponsel SD845 lainnya.

Smartphone Vivo iQOO Neo 845 ini hadir dibanderol harga untuk varian 6GB + 64GB diharigai Rp 3,7 juta. Lalu untuk varian RAM 8GB + 128 GB dihargai 2.298 yuan atau Rp 4,7 juta. Kalian dapat membelinya di marketplace Indonesia, tapi sayangnya ponsel ini tidak hadir secara resmi di tanah air.

Sumber : Tenaa , via gsmarena

Baca juga:

Previous

3 Cara Uninstal Aplikasi dan Game di Laptop atau PC dengan Mudah

Gradient You Look Like App – Aplikasi Mencocokan Wajah Anda dengan Artis

Next

Tinggalkan komentar di sini