Razer Meluncurkan Earbuds Hammerhead True Wireless

| |

Razer Hammerhead True Wireless Earbuds –  Biasanya untuk bermain game agar memiliki sensasi suara yang fantastis pengguna harus menggunakan headphone khusus untuk gaming yang disambungkan ke PC/Laptop. Lalu bagaimana jika bermain game dengan smartphone? Tentu saja bisa menggunakan Headphone, tapi terlihat ribet dan terlalu besar bukan?

Razer Meluncurkan Earbuds Hammerhead True Wireless

Razer, selaku pemain di industri perangkat gaming nampaknya mengetahui hal ini, mereka meluncurkan perangkat earbuds untuk menunjang aktivitas bermain game di smartphone dengan suara yang fantastis namun tetap memiliki mobilitas yang tinggi.

Earbuds tersebut adalah Hammerhead True Wireless. Ini adalah perangkat headset nirkabel yang akan terkoneksikan dengan smartphone melalui jaringan Bluetooth yang berfokuskan pada permainan game.

Razer Earbuds Hammerhead True Wireless hadir dengan desain yang mirip dengan AirPods, dengan cara penggunaan yang sama. Tapi perangkat aerbud ini hadir dengan dukungan sertifikasi IPX4 yang artinya memiliki ketahanan terhadap keringan atau bahkan percikan air. Selain itu Hammerhead juga dilengkapi dengan panel sentuh pada bagian belakang yang berfungsi sebagai pengontrol pemutaran suara.

Mendapatkan Dukungan Bluetooth 5.0

Hammerhead True Wireless dirancang untuk penggunaan pada gaming, perangkat ini hadir dengan dukungan Bluetooth 5.0 yang disesuaikan untuk memungkinkan fitur ini berfungsi dan untuk menjaga kualitas audio dan daya tahan baterai dalam mode latensi rendah.

Berkat dukungan teknologi konektivitas Bluetooth 5.0, Razer mengklaim earbuds wireless ini hadir dengan kemampuan letensi audio hingga 60 milidetik. Kemampuan ini mampu membuat penggunanya menikmati suara yang dihasilkan pada perangkat gaming tanpa adanya lag.

Urusan baterai, earbuds ini mampu digunakan selama tiga jam setiap kali dilakukan pengisian, jika dibandingkan dengan perangkat lain yang sama tentu saja waktu pemakaiannya relatif singkat, karena perangkat lain bahkan mampu digunakan selama 5 jam penggunaan.Tapi hal tersebut sudah disiasati oleh Razer dengan melengkapi earbuds ini dengan casing yang sudah dilengkapi dengan sistem pengisian baterai layaknya power bank. casing tersebut mampu melakukan pengisian baterai sebanyak empat kali dengan total penggunaan baterai menjadi 12 jam.

Jika Sobat menginginkan Earbuds Razer Hammerhead True Wireless kalian bisa mendapatkannya di harga US$99.99, harga ini lebih murah dibandingkan pesaingnya yaitu Amazon Echo dengan harga $130 adan Apple AirPods $159. Dan tentu saja kelebihan di teknologi Bluetooth membuatnya mampu mengatasi ketidak singkronan antara game dengan suara yang dihasilkan.

sumber 

Baca juga: Enco Q1 Headphone Nirkabe Dengan Fitur Peredam Kebisingan

Previous

Laba Bersih Telkom Mengalami Pertumbuhan 15,6% Di Triwulan ke-3

Segera Hadir Xiaomi Mi Smartwatch Dengan Desain Mirip Apple Watch

Next

Tinggalkan komentar di sini