Redmi Hadirkan Note 8 Pro Edisi World of Warcraft dengan Dua Varian Warna

| | , ,


Redmi Note 8 pro dikabarkan akan segera hadir di Indonesia pada 17 Oktober 2019, tapi belum resmi mendarat di tanah air, berita terbarunya Redmi menyiapkan smartphone tersebut dengan  edisi World of Warcraft.

Dikutip dari laman gizmochina pada (14/10/2019), pihak perusahaan sudah melakukan konfirmasi secara resmi bahwa smartphone edisi World of Warcraft akan mulai dijual pada 16 Oktober 2019 di Tiongkok secara terbatas yaitu hanya 5.000 unit saja. Namun sayangnya tidak ada informasi mengenai harga dan ketersediaan dari smartphone tersebut.

Redmi Hadirkan Note 8 Pro Edisi World of Warcraft dengan Dua Varian Warna

Redmi Note 8 Pro World of Warcraft Edition

Redmi Note 8 pro edisi WoW hadir dengan dua varian warna yaitu “Horde” dan “Alliance”, keduanya mewakili dua faksi utama di Azeroth. Keduanya hadir dengan spesifikasi yang sama, hanya tampilan-nya saja yang berbeda.

Redmi Hadirkan Note 8 Pro Edisi World of Warcraft dengan Dua Varian Warna

Untuk varian Horde hadir dengan kotak berwarna hitam dan merah. Warna merah ada pada bagian tulisan yang ada pada box penjualan. Di dalamnya terdapat smartphone dengan warna casing hitam. selain itu ada casing tambahan  hitam dan merah yang dilengkapi dengan lambang Horde, setiap pembelian akan mendapatkan beberapa kartu World of Warcraft.

Redmi Hadirkan Note 8 Pro Edisi World of Warcraft dengan Dua Varian Warna

Sementara varian Alliance hadir dengan kotak kemasan berwarna putih dan biru pada bagian dalamnya. Casing handphone yang didapatkan akan hadir dengan warna putih, namun juga disediakan casing dengan warna hitam dan biru yang dilengkapi dengan lambang Aliansi. Varian ini juga dilengkapi dengan beberapa kartu di dalamnya.

Kedua varian hadir dengan wallpaper, tema dan paket ikon khusus.  Urusan spesifikasi-nya masih sama dengan versi reguler.

Redmi Hadirkan Note 8 Pro Edisi World of Warcraft dengan Dua Varian Warna

Spesifikasi Lengkap

Sebagai informasi ponsel gaming ini hadir dengan body yang sudah mendapatkan sertifikasi IP52, layarnya hadir dengan ukuran 6,53 inci menggunakan panel IPS LCD yang dilengkapi dengan takik berbentuk tetesan air. Layar tersebut menghasilkan resolusi Full HD+ 1080 x 2340 piksel. Selain itu bagian layar sudah mendapatkan sertifikasi TUV Rheiland untuk memastikan dapat menyaring blueray yang berbahaya.

Urusan performa, smartphone ini hadir dengan dukungan chipset terbaru MediaTek Helio G90T yang disanding dengan RAM 6GB atau 8GB dengan pilihan penyimpanan internal 64GB atau 128GB serta dilengkapi dengan slot microSD.

Urusan fotografi, ponsel ini hadir dengan dukungan empat sensor kamera (Quad Camera) dengan sensor utama 64MP menggunakan Samsung ISOCELL Bright GW1 yang disanding dengan lensa ultrawide 8MP, lensa makro 2MP dan lensa kedalaman 2MP. Untuk kamera depan hadir dengan sensor sebesar 20MP yang disematkan pada takiknya.

Ponsel yang masuk dalam kategori gaming ini akan hadir dengan OS Android 9.0 yang dikemas dengan antaramuka MIUI 10. Pengalaman gaming akan semakin keren dengan adanya dukungan fitur Game Turbo 2.0 dan HyperEngine dari MediaTek. Selain itu kapasitas baterai yang cukup besar yakni 4.500 mAh dan dukungan pengisian cepat 18W akan menunjang produktivitas kita selama satu hari penuh.

Baca juga:

Previous

Oppo Reno Ace dengan Snapdragon 855 plus dan Quad Camera

Diluncurkan bulan Oktober Realme XT siap “Menghadang” Redmi Note 8 Pro

Next

Tinggalkan komentar di sini