Render Google Pixel 4 Apakah ini Tampilan Resminya?

| | ,

Setelah sebelumnya Google sudah secara gencar meluncurkan empat video promosi dari Pixel 4 Series dengan tagar #SwitchtoPixel, kini muncul render yang nampaknya resmi dari Google Pixel 4.

Pada tampilan depannya, Sobat dapat melihatnya di bawah ini. Pixel 4 ini hadir dengan bezel yang tipis bada bagian sisi dan bawahnya, tapi bezel yang tebal hadir pada bagian atas yang menjadi tempat kamera depan, lubang suara dan sensor lainnya termasuk teknologi Motion Sense disematkan.

Beralih ke bagian belakang, kita pasti akan berpendapat ini seperti iPhone 11 Pro, Hanya saja Pixel 4 hanya dibekali dengan dua kamera yang berada dalam kotak persegi yang berada pada posisi pojok kanan atas, selain itu terdapat juga LED Flash di dalamnya.

Render Google Pixel 4 Apakah ini Tampilan Resminya?

Melihat pada bagian bawahnya terdapat logo ‘G’ tetapi tidak terlihat adanya sensor pemindai sidik jari dibagian ini. Artinya Pixel 4 akan hadir dengan pemindai sidik jari yang disematkan di layar atau tidak ada pemindai sidik jari hanya dibekali dengan pembuka kunci wajah untuk otentikasi biometrik.

Pada gambar render juga terlihat volume rocker di sisi kanan ponsel yang disertai dengan tombol power berwarna putih.

Baca juga: Google meluncurkan kampanye #SwitchtoPixel menjelang Peluncuran Pixel 4 Series

Sebagai informasi; Pixel 4 dan Pixel 4 XL dirumorkan akan hadir dengan layar berteknologi AMOLED 90Hz, selain itu smartphone ini akan ditenagai dengan chip Snapdragon 855 yang disandingkan dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal UFS 128 GB. Untuk baterainya hadir dengan kapasitas 3700 mAh untuk 4XL dan 2800 mAh untuk Pixel 4.

Kedua tipe dikabarkan akan mendapatkan dual kamera pada bagian belakangnya dengan salah satu sensor 12,2 MP dengan aperture f/1.73 yang disandingkan dengan lensa telefoto. Pada bagian kamera depan dapat berfungsi sebagai pembuka kunci Face ID, dan terdapat Chip Soli-Radar yang berfungsi untuk mengontrol gerakan tangan.

Pixel 4 dan Pixel 4 XL akan hadir dengan OS terbaru Android 10 yang juga dikabarkan akan mendapatkan fitur Live Caption. Smartphone ini dijadwalkan resmi pada 15 Oktober, tentu saja menjelang peluncurannya akan semakin banyak bocoran terkait perangkat ini.

Sumber : gsmarena

Previous

Inilah Fitur Live Caption di Android 10

Bocoran Realme X2 Pro: Snapdragon 855 Plus, Quad Camera 64MP dengan Zoom Hybrid 20x

Next

Tinggalkan komentar di sini