Samsung Akan Munculkan Iklan Di Perangkat Smartphone Miliknya

| |


Bagi kalian pengguna smartphone Xiaomi pasti sudah sangat akrab dengan iklan yang muncul di perangkat mereka ya? 😀 karena memang iklan tersebut sengaja dihadirkan oleh pihak perusahaan, tentunya hal tersebut juga menambahkan pendapatan bagi perusahaan.

Tapi bagaimana jika iklan-iklan tersebut hadir di smartphone Samsung?

Berita terbaru dari laman gizchina pada (03/10/2019), Samsung sedang mempertimbangkan untuk mengintegrasikan iklan di perangkat yang mereka miliki. Hal ini diungkap oleh LetsGoDigital dengan mempublikasikan informasi terbaru, Sobat dapat melihat dari gambar yang dipublikasikan.

Dalam gambar tersebut, menginformasikan bawah kantor kekayaan intelektual Uni Eropa (EUIPO) baru-baru ini mendaftarkan paten dengan nama Samsung Mobile Ads. Menurut LetsGoDigital ini adalah layanan baru yang akan memungkinkan smartphone milik Samsung akan menampilkan iklan.

Perusahan smartphone Korea Selatan itu tidak benar-benar baru dalam beriklan. Perusahaan saat ini memiliki program Iklan Samsung untuk Smart TV. Meskipun ada opsi untuk menonaktifkan iklan Smart TV ini, tetapi opsi tersebut tersembunyi di dalam menu ‘syarat dan ketentuan’. Tentu pengguna akan kesulitan menemukannya.

Saat ini, pihak perusahaan belum mengkonfirmasi berita terkait hal ini. Tapi jika itu benar, bagaimana pendapat Anda sebagai pengguna Samsung? Apakah rela smartphone yang Anda gunakan akan menampilkan iklan yang sudah dipersonalisasi.

Sumber : 1 , 2 , 3

Previous

Bocoran Spesifikasi Google Pixel 4 Lengkap dengan Hasil Kamera (Update)

Fujifilm Instax Mini Link Printer Portabel Pintar Bisa Digunakan untuk Smartphone

Next

Tinggalkan komentar di sini