Segera Hadir Xiaomi Mi Smartwatch Dengan Desain Mirip Apple Watch

| | ,

Xiaomi sudah secara resmi akan meluncurkan jam tangan pintar di Merek Mi Smartwatch. Peluncuran perangkat terbaru tersebut akan dilaksanakan pada 5 November di China, tepat bersamaan dengan peluncuran smartphone Mi CC9 Pro.

Seperti biasa, menjelang peluncuran, perusahaan sudah memberikan bocoran desain dari perangkat yang akan datang tersebut. Dan jam tangan ini hadir dengan desain yang mirip dengan Apple Watch. Selain itu Sobat bisa menonton video teaser dari Mi Smartwatch yang menunjukan antaramuka dari perangkat dan kita akan melihat adanya “App Drawer”. Bahkan dalam video menunjukan kemampuan jam yang dapat memutar video langsung dari perangkat.

Pada informasi sebelumnya, Mi Smartwatch dikabarkan akan hadir dengan dukungan Chipset Xiaomi Wear, yang juga akan dilengkapi dengan slot eSIM, Konektivitas 4G LTE, Fitur NFC dan Asisten Suara. Perangkat ini hadir dengan OS Costum khusus bernama “Mi Wear”.

Kabar lebih lanjut, pihak perusahaan sudah mengkonfirmasi bahwa Xiaomi Mi Smartwatch akan hadir dengan CPU berkinerja ringgi dengan dukungan GPS, NFC, Wifi dan Bluetooth. Perangkat jam tangan pintar ini akan mendapatkan speaker di dalamnya.

Selain itu perusahaan juga mengatakan bahwa baterai pada perangkat akan cukup besar. Sementara dukungan eSIM pada perangkat akan memungkinkan melakukan panggilan telpon seperti halnya pada smartphone.

Pihak Xiaomi juga mengkonfirmasi bahwa Mi Smartwatch dapat menginstal aplikasi pihak ke-tiga  untuk fungsi tambahan. Aplikasi tersebut antara lain seperti WeChar, QQ, Alipay, Aplikasi Kebugaran dan juga dapat mengontrol perangkat smart home. Belum diketahui apakah jam tangan pintar ini juga dapat di instal aplikasi WhatsApp atau tidak.

Kira-kira berapa ya kisaran harga Mi Smartwatch ini? Yang pasti akan lebih murah dari Apple Watch dan menjadi alternatif jam tangan pintar dengan harga yang bersahabat. Semoga saja Mi Smartwatch ini akan masuk secara resmi di Indonesia.

Begaimana menurut tanggapan Sobat dengan perangkat ini? Kalian bisa memberikan tanggapan di form komentara di bawah ini ya. Untuk detail spesifikasi dan harganya kita harus menantikan produk ini resmi diluncurkan!

(sumber)

Baca juga: Xiaomi Hadirkan Redmi Note 8 Pro Terminator Edition di Spanyol

Previous

Razer Meluncurkan Earbuds Hammerhead True Wireless

Cara Upload Foto dan Video Instagram Lewat Laptop dan PC

Next

Tinggalkan komentar di sini