Setelah Redmi Note 8 akan ada Redmi Note 8T?

| |

Baru beberapa hari terakhir Redmi resmi menghadirkan smartphone terbarunya yakni Redmi Note 8 dan Note 8 pro di tanah air. Kini ada bocoran yang mengatakan pihak perusahaan akan segera meluncurkan smartphone yang bernama Redmi Note 8T di India. Pembocor tersebut mengatakan bahwa perangkat ini akan hadir dengan chip Snapdragon 730G. Selain itu render desain dari Note 8T juga sudah beredar di jagad maya.

Render desain di bawah ini adalah Redmi Note 8T (Kiri) yang disandingkan dengan Redmi Note 8 (kanan). Dari desainnya tidak ada yang berbeda, keduanya hadir dengan empat sensor kamera yang disusun secara vertikal, terdapat pemindai sidik jari dan juga terdapat brand dari Redmi.

Setelah Redmi Note 8 akan ada Redmi Note 8T

Menurut sumber, Redmi Note 8T hadir dengan spesifikasi yang sama dengan Note 8. perbedaannya ada pada bagian chip prosesor dan terbaru sudah mendapatkan teknologi NFC. Sayangnya pihak Redmi belum memberikan konfirmasi secara resmi terkait bocoran ini.

Setelah Redmi Note 8 akan ada Redmi Note 8T

Redmi Note 8 dan Note 8 pro Resmi Di Indonesia

Di Indosia, Redmi sudah merilis smartphone terbaru yakni seri Redmi Note 8 yang hadir dengan 2 tipe diantaranya Redmi Note 8 Standar dan Redmi Note 8 Pro. Dari sisi desian keduanya sama-sama hadir dengan takik berbentuk tetesan air sebagai tempat kamera selfie disematkan.

Sementara ukuran layarnya hadir lebih besar Redmi Note 8 Pro yakni 6,5 inci sedangkan tipe standa hanya 6,3 inci. Kendati demikian keduanya hadir dengan panel yang sama yakni IPS LCD. Redmi Note 8 Series hadir dengan perlindungan layar dari Corning Gorilla Glass 5 dan berjalan dengan OS Android 9 berbalut antaramuka MIUI 10.

Uruusan performa keduanya hadir dengan bekal chipset yang berbeda, Redmi Note 8 hanya mendapatkan Snapdragon 665, sementara tipe Pro hadir dengan chipset terbaru Mediatek Helip G90T yang didedikasikan untuk dapat melibat game kelas berat dengan baik.

Selain itu perbedaan lainnya ada pada sensor kamera, walaupun keduanya hadir dengan jumlah sensor yang sama yaitu 4 sensor. Tapi sensor utamanya berbeda. Redmi Note 8 mendapatkan sensor terbesar 48MP sedangkan tipe Pro mendapatkan sensor 64MP menggunakan Samsung ISOOCELL GW1.

Kalian bisa melihat perbedaan kedua smartphone di link berikut ini : Redmi Note 8 vs Redmi Note 8 Pro; Perbandingan Detail Spesifikasi, Review dan Harga.

Sumbe : gizmochina

Previous

Apa itu IoT?

Mit App Inventor, Tempat Membuat Aplikasi Android Dengan Mudah

Next

Tinggalkan komentar di sini